Selasa, 24 Agustus 2010

Tips Kecantikan Secara Alami Dengan Ramuan Tradisional

Kecantikan wajah dan kulit adalah sesuatu yang diharapkan oleh banyak wanita. Tapi alangkah lebih indahnya jika kita menggunakan tips kecantikan secara alami, karena walaupun hasil yang didapat lebih lama tapi hasilnya sepadan.

Ada beberapa tips kecantikan wajah yang sudah bintang yang sudah saya tulis di blog ini (baik sengaja atau tidak). Dan semuanya secara alami atau tradisional. Tentu saja informasi itu belum tentu 100% benar dapat membuat kulit anda bagus.

Berikut beberapa artikel tips kecantikan yang mungkin harus anda baca, walaupun sebagian tidak menyinggung soal kecantikan secara langusung :

Rahasia kecantikan dari 5 negara : Di artikel ini bintang menulis tentang tips-tips kecantikan wajah dan kulit dengan cara alami dari beberapa negara di dunia ini. Dan anda akan tahu sendiri bahwa orang-orang di negara maju masih pakai cara alami untuk kecantikan.

8 Tips dan cara langsing wanita jepang : pada artikel ini bintang secara khusus menyoroti mengapa wanita jepang lebih langsing dibanding wanita di negara lain. Bisa dilihatkan jarang wanita jepang terlihat gemuk.

Obat jerawat yang alami dan tradisional : Kecantikan apapun yang diberikan Tuhan tentu akan menjadi kotor jika wajah dipenuhi dengan jerawat. Itu akan membuat orang menganggap anda adalah wanita yang tidak mampu merawat diri.

Manfaat Daun pepaya : Disini Bintang tidak menulis secara langsung tentang tips kecantikan. Melainkan sesuai judulnya saja yaitu manfaat daun pepaya. Tapi uniknya disini adalah salah satu manfaat yang didapat dari daun pepaya adalah dapat sebagai obat jerawat. Dan juga mengobati nyeri haid

Manfaat bunga rosella merah : Rosella mera benar-benar sedang hits-hitsnya sekarang ini. Karena banyaknya manfaat kesehatan yang bisa didapat dengan mengkonsumsinya. Tapi tahukah anda bahwa salah satu manfaat adalah dapat membuat menghaluskan kulit serta mengurangi keriputan.

Bintang sendiri sebagai pria pemuja wanita lebih sreg melihat kecantikan alami yang terpancar daripada makeup tebal yang menghiasi wajah. Ya nanti dilain waktu mungkin akan saya tambahkan lagi artikel tentang kecantikan kulit wajah secara alami.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar