Selasa, 24 Agustus 2010

Tips, Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami, Natural Dengan Bahan Tradisional

Jika anda ingin punya rambut yang panjang hitam, sehat alami, berikut beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk punya rambut sesuai keinginan anda.

    * Pada dasarnya tidak ada produk khusus yang harus di pakai untuk memanjangkan rambut, jadi yang paling penting dalam hal memanjangkan rambut adalah menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala secara berkala, jika keduanya sehat terus menerus, maka pertumbuhan rambut akan lancar dan cepat sesuai keinginan anda.
    * Penggunaan vitamin dan obat obatan tertentu untuk memanjangkan rambut justru bisa berakibat rambut tidak sehat bahkan kadang juga bisa merusak rambut dan menghambat pertumbuhan rambut
    * Pertumbuhan rambut norma pada manusia kurang lebih 0,5 inchi per bulannya, sehingga jika rambut anda tumbuh kurang dari setengah inci tiap bulannya, bisa jadi rambut anda kurang sehat.
    * Sehelai rambut bisa hidup antara 4-5 tahun sampai akhirnya rontok , kemudian di gantikan rambut baru yang lebih sehat, dan berulang terus - menerus.
    * cara paling cepat dan alami memanjangkan rambut dengan hidup secara sehat, seperti minum banyak air putih, kurangi makanan berkadar gula tinggi, hindari minum es dan makanan berlemak, dan makan makanan yang banyak mengandung b12 seperti sayuran hijau dan banyak makan protein.
    * Pada dasarnya struktur rambut sama dengan tubuh kita yang banyak butuh vitamin, protein dan suplai air yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar