Sabtu, 07 Agustus 2010

Ramuan Obat Perangsang Wanita Herbal, Pria, Obat Kuat Pria, Peningkat Gairah Seks


Obat Perangsang Herbal Tradisional Wanita. Dalam dunia modern dimana ritme kerja manusia mulai semakin meningkat, masalah disfungsi seksual sering mengintai pasangan suami istri. Kehilangan gairah dan libido terkadang menjadi salah satu dari sekian banyak faktor yang menyebabkan timbulnya pertengkaran rumah tangga, hilangnya romantisme dalam hubungan suami istri dan bahkan sering menyebabkan perceraian. Beberapa kemudian mencoba berbagai solusi dengan mengkonsumsi Obat Perangsang yang belum teruji standar kesehatannya. Tujuannya cuma satu, mengembalikan gairah seksual yang mulai berkurang.



Bagaimana meningkatkan libido perempuan adalah masalah umum yang mempengaruhi banyak perempuan di seluruh dunia. Libido yang berkurang pada wanita adalah disebabkan oleh banyak faktor yang dapat sangat mempengaruhi kehidupan seks mereka. Kabar baiknya adalah kondisi ini dapat diatasi dengan berbagai cara. Hanya saja anda harus lebih bijaksana dalam memilih sarana yang tepat untuk memecahkan masalah tersebut.

Salah satu cara untuk memecahkan masalah libido anda adalah melalui penggunaan obat perangsang herbal tradisional. Ada begitu banyak jenis rempah-rempah yang dapat membantu memecahkan atau meningkatkan libido perempuan masalah. Jamu ini tidak hanya akan meningkatkan hasrat seksual Anda, tetapi mereka juga akan meningkatkan mentalitas Anda, kekuatan dan akan memberikan perasaan yang baik dari total kebahagiaan.

Jenis Obat Perangsang Herbal yang dapat membantu meningkatkan libido wanita

Mayoritas pil seks herbal mengandung beberapa jenis herbal yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual perempuan dengan cara alami. Kadang pula herbal-herbal ini digabungkan bersama-sama agar mampu merangsang libido wanita untuk mencapai efek yang maksimal. Contoh tumbuh-tumbuhan herbal yang dapat digunakan sebagai obat perangsang antara lain :

1. Ekstrak Satavri Herb. Ekstrak tanaman ini mengandung kemampuan untuk mengintensifkan dan meningkatkan potensi total tubuh perempuan. Ini juga membantu untuk melembabkan jaringan-jaringan di dalam organ seksual perempuan dan meningkatkan jumlah testosteron.

2. Ekstrak Damiana Herb. Ini dapat membantu menenangkan seluruh tubuh dan telah terbukti mengurangi kecemasan, dan sakit kepala. Juga kemampuan untuk menjaga stabilitas kadar hormon wanita.

3. Avena Sativa. Berguna untuk menenangkan diri dan dikenal untuk meningkatkan perasaan yang lebih baik dalam vagina. Ini bisa menjadi bantuan besar untuk mengurangi kekeringan vagina.

4. Ginseng Eleuthero. Ada banyak manfaat dari ginseng. Dapat mendukung kesehatan total, kekuatan, membantu kinerja yang baik di tempat tidur dan juga meningkatkan hasrat seksual. Memiliki kemampuan untuk membangkitkan aksis hipotalamus-hipofisis, yang bertanggung jawab di corticotropic adrenal untuk mensekresi hormon (ACTH), mengikat ke dalam sel-sel otak, sehingga mengakibatkan peningkatan kesabaran dan kekuatan tambahan.

5. Schisandra. Ini dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis indikasi menopause dan meningkatkan arus darah ke daerah panggul perempuan. Juga berfungsi sebagai phytoestrogen yang sangat penting bagi hasrat seksual perempuan.

6. Choraka. Hal ini juga dikenal sebagai Dong Quai. Sangat baik buat kesehatan dan bekerja untuk membangun kembali stabilitas hormon betina serta siklus-nya. Ini dapat juga membantu meningkatkan hasrat seksual mereka.

7. Gingko Biloba. Ramuan ini diidentifikasi untuk meningkatkan aliran darah dalam klitoris wanita.

8. Tribulus Terristris. Jenis ramuan ini diidentifikasi karena kemampuannya meningkatkan libido. Tidak hanya dapat meningkatkan hasrat seksual seorang wanita tetapi juga dalam seorang pria.

9. Epimedium Sagittatum. Dikenal memiliki sifat stimulan seksual.

Semua ramuan yang disebutkan di atas adalah bahan yang paling umum yang tergabung dalam berbagai jenis suplemen untuk meningkatkan libido perempuan. Herbal ini terbukti efektif untuk meningkatkan libido wanita tanpa efek samping berbahaya.

Contoh Obat Perangsang Herbal

Ketika Anda telah belajar bagaimana meningkatkan libido melalui ramuan obat perangsang, Anda mungkin juga ingin tahu lebih banyak tentang contoh obat perangsang wanita yang mengandung bahan-bahan tersebut. Sebenarnya di pasaran ada berbagai jenis obat perangsang, salah satu contohnya adalah Provestra.

Provestra tidak hanya mengandung herbal yang dapat membantu meningkatkan libido perempuan. Obat herbal ini juga mengandung asam amino, vitamin dan nutrisi untuk membuat peningkatan libido menjadi lebih baik. Kelebihan dari produk ini adalah anda akan melihat efeknya kurang dari 30 hari. Jadi hubungan seksual anda dengan pasangan bisa sedini mungkin mendapatkan solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar