Senin, 02 Agustus 2010

Telur Bebek Sangat Ambuh Meningkatkan Vitalitas Seks Pria

Turunnya gairah seksual seseorang, memang tak cuma oleh satu faktor. Tetapi saling berkait, di antaranya tekanan psikologis seperti stres, kelelahan fisik, kurang tidur, serta pola makan yang salah, terbilang faktor-faktor yang dapat menurunkan vitalitas seks.

Malah, tak sedikit pria yang mengalami penurunan vitalitas, semakin kehilangan semangat sekalipun sudah mengeluarkanjurusjurus mutakhir untuk menggelitik gairah seks yang dirasa menurun.

Tapi mencoba mengonsumsi telur bebek yang kabarnya bisa meningkatkan gairah seks, ternyata dibenarkan oleh Dr. Bambang Sukamto, DMSH dari On Clinic, Jakarta. “Ya, telur bebek memang banyak mengandung lemak dan protein, yang kandungannya membantu pertumbuhan sperma dan hormon testosteron, dan tentu menjadi bagus guna meningkatkan kinerja seks,” tandasnya.

Tambahnya, secara medis telur bebek malah bisa dijadikan alat bantu untuk penyembuhan lemah syahwat dengan mengonsumsi dua butir sehari. Dan alangkah baiknya diminum dengan madu ataujamu, disertai dengan sayuran dan makanan mengandung zinc seperti kerang dan tirem. Makanan yang mengandung zinc membantu pertumbuhan hormon testosteron dan sperma.

“Tetapi bila gairah sudah kembaktior mal, konsumsi telur bebek cukup satu butir sehari atau empat butir dalam satu minggu. Dan sebaiknya, pilih telur bebek kampung karena masih alami, belum terkontaminasi oleh zat kimia seperti telur yang diproduksi oleh pabrik,” saran dokter Bambang.

Suplemen Seks

Telur bebek menjadi suplemen seks, ternyata sudah dipercaya sejak puluhan tahun lalu. Banyak cara meramu telur bebek untuk dijadikan suplemen. Di antaranya, dicampur dengan jamu khusus pria atau dijadikan minuman tambahan pengganti teh manis seperti yang dilakukan oleh masyarakat Minang. “Teh telur”, satu kuning telur bebek, ditambah gula sebanyak dua sendok makan, dikocok di dalam gelas sekitar 10 atau 15 menit. Penyuguhannya, diberi air teh panas. Ramuan ini bagi pengantin baru menikah ternyata telah menjadi minuman wajib, sebelum berhubungan seks.

Banyak jenis telur memang diyakini memiliki khasiat meningkatkan kinerja seks, salah satunya telur ayam kampung. Dokter Bambang menjelaskan, bagi pria normal sebaiknya menghindari makan telur bebek, karena bisa berakibat fatal, penumpukan lemak dan peningkatan kolesterol. Begitu juga dengan yang sedang sakit diabetes dan gangguan ginjal,justru bisa menyebabkan impoten.

“Selain itu,jangan terlalu sering mengonsumsinya. Bisa menimbulkan ketergaritungan dan tidak percaya diri setiap kali berhubungan seks. Akibatnya tetap lemah syahwat. Jadi,jangan samakan telur bebek dengan suplemen seks lainnya yang bisa dikonsumsi setiap 1 hari atau menjelang berhubungan seks. Sebelum menjadikan telur bebek sebagai obat alternatif, sebaiknya periksa kesehatan terlebih dulu dalam rangka menghindari efek samping seperti alergi,” tambah dokter Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar