Jumat, 23 Juli 2010

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dan Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini



1. Gen - Tubuh Anda diprogram untuk menggunakan seks sebagai jalan reproduksi dan tubuh ingin melakukan itu se-efisien mungkin. Tubuh ingin memastikan bahwa faktor gen diwariskan dari generasi ke generasi, sehingga membuat Anda klimaks dengan cepat untuk mencapai hal itu.


2. Masturbasi / onani - Banyak orang yang ketika remaja suka melakukan onani dimana hal itu sebenarnya membuat tubuh merespon super cepat terhadap rangsangan. Suka atau tidak, masturbasi dan onani berlebihan dapat menyebabkan Ejakulasi dini. dan ketika hal ini terjadi, maka mulailah penderitaannya.


3. Intensitas dan sensitifitas - Beberapa orang memiliki gairah sex yang sangat tinggi dan sensitifitas terhadap rangsangan seks yang terlalu besar. Itu sebabnya, rasanya seperti tidak ada cara untuk berhenti ketika Anda mulai berhubungan, rasanya benar-benar menjadi seperti kereta api yang menuruni bukit. Semuanya benar-benar terasa di luar kendali.



4. Kurangnya pengetahuan tentang sistem kerja tubuh - sebagian besar orang tidak tahu bagaimana atau mengapa proses ejakulasi terjadi, dan ini akan membawa pada terjadinya ejakulasi dini. Setelah Anda memahami prosesnya akan sangat membantu agar ejakulasi ini tidak terjadi begitu cepat dan tak terkendali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar