Senin, 27 Desember 2010

Obat Sakit Maag Alami Tradisional

Obat maag sangat banyak macamnya tergantung penyebab dan gejala dari sakit maag/gastritis yang terjadi. Obat maag biasa terbagi sebagai berikut

   1. Obat maag jenis pengurang asam lambung/antasida
   2. Obat maag jenis penyembuh luka lambung/ antiulserasi
   3. Obat maag anti kembung/antiflatulen
   4. Obat maag anti kejang/antispasmodik
   5. Obat maag anti pembengkakan/antiinflamasi
   6. Obat maag pengatur pencernaan/regulator gastro intestinal
   7. Antibiotika

Yang semuanya bisa tunggal atau kombinasi tergantung penyakit maag.
Jenis Sakit Maag dan Obat Maag-nya

   1. Gastritis bakterialis biasanya merupakan akibat dari infeksi oleh Helicobacter pylori (bakteri yang tumbuh di dalam sel penghasil lendir di lapisan lambung).

DOWNLOAD GRATIS RAHASIA RAMUAN OBAT CINA
CLICK DISINI......

KUMPULAN OBAT-OBAT CINA TRADISIONAL
CLICK DISINI......

      Tidak ada bakteri lainnya yang dalam keadaan normal tumbuh di dalam lambung yang bersifat asam, tetapi jika lambung tidak menghasilkan asam, berbagai bakteri bisa tumbuh di lambung. Bakteri ini bisa menyebabkan gastritis menetap atau gastritis sementara.


      Maka obat maag yang sering diberikan mengandung bismuth atau antibiotik (misalnya amoxicillin dan claritromycin) dan obat anti-tukak (omeprazole).
   2. Gastritis karena stres akut, merupakan jenis gastritis yang paling berat, yang disebabkan oleh penyakit berat atau trauma (cedera) yang terjadi secara tiba-tiba.

      Cederanya sendiri mungkin tidak mengenai lambung, seperti yang terjadi pada luka bakar yang luas atau cedera yang menyebabkan perdarahan hebat. Setelah penyebabnya (penyakit berat, cedera atau perdarahan) berhasil diatasi tanpa obat maag.

      Tetapi sekitar 2% penderita sakit maag/gastritis karena stres akut mengalami perdarahan yang sering berakibat fatal.

      Karena itu dilakukan pencegahan dengan memberikan obat maag jenis antasida (untuk menetralkan asam lambung) dan obat maag jenis anti-ulkus yang kuat (untuk mengurangi atau menghentikan pembentukan asam lambung).

      Perdarahan hebat karena sakit maag/gastritis akibat stres akut bisa diatasi dengan menutup sumber perdarahan pada tindakan endoskopi.
   3. Gastritis erosif kronis bisa merupakan akibat dari:
          * bahan iritan seperti obat-obatan, terutama aspirin dan obat anti peradangan non-steroid lainnya
          * penyakit Crohn
          * infeksi virus dan bakteri.
      Gastritis ini terjadi secara perlahan pada orang-orang yang sehat, bisa disertai dengan perdarahan atau pembentukan ulkus (borok, luka terbuka).

      Paling sering terjadi pada alkoholik. Sakit maag/Gastritis erosif kronis bisa diobati dengan obat maag jenis antasida.

      Penderita sebaiknya menghindari obat tertentu (misalnya aspirin atau obat anti peradangan non-steroid lainnya) dan makanan yang menyebabkan iritasi lambung.

      Misoprostol mungkin bisa mengurangi resiko terbentuknya ulkus karena obat anti peradangan non-steroid.
   4. Gastritis eosinofilik bisa terjadi sebagai akibat dari reaksi alergi terhadap infestasi cacing gelang.

      Eosinofil (sel darah putih) terkumpul di dinding lambung. Untuk meringankan penyumbatan di saluran keluar lambung pada gastritis eosinofilik, bisa diberikan obat maag dengan jenis kortikosteroid atau dilakukan pembedahan.
   5. Gastritis sel plasma merupakan gastritis yang penyebabnya tidak diketahui.

      Sel plasma (salah satu jenis sel darah putih) terkumpul di dalam dinding lambung dan organ lainnya. Obat maag untuk masalah ini dengan obat maag jenis anti ulkus yang menghalangi pelepasan asam lambung

Sumber Lain:

      obat maag tradisional
      17 Agu 2007 ... Gejala sakit maag adalah timbul karena makan tidak teratur, makan yang terlalu asam, kebanyakan makan yang manis, bisa juga karena stres.
      id.shvoong.com › Kedokteran & Kesehatan - Tembolok - Mirip

      Obat Maag
      Penyakit maag umumnya menimpa manusia modern. Ada obat tradisional yang ...
      id.shvoong.com › ... › Pengobatan Alternatif - Tembolok - Mirip
      Tampilkan hasil lainnya dari shvoong.com
  
      Maag-ku sembuh berkat Kunir…..!! « Salimin's Site
      1 Okt 2007 ... Biasanya dengan obat-obatan maag yang dijual bebas di toko-toko maag-ku ... Tambah manteb aku dengan obat maag-ku setelah membaca khasiat ...
      thewanderer79.wordpress.com/.../maag-ku-sembuh-berkat-kunir…/ - Tembolok - Mirip
  
      Informasi obat maag dan jenis gastritis, beli & pesan via online.
      Obat maag sangat banyak macamnya tergantung penyebab dan gejala dari sakit maag/gastritis yang terjadi. Obat maag biasa terbagi sebagai berikut ...
      medicastore.com › Apotik online › Obat Pencernaan - Tembolok
  
      Obat Maag
      obat maag paling ampuh: klorofil rasa mint harga 287.000 atau colostrum harga 344.000. hub: hilman 085220002414. www.obatjantung.co.cc ...
      obatmaag.com/ - Mirip
  
      Obat Maag | Jeli Gamat Emas untuk Kesehatan
      7 Agu 2009 ... nderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung ...
      gamat.org/obat-maag/ - Tembolok - Mirip
  
      SPESIALIS PENGOBATAN OBAT MAAG, ASAM LAMBUNG, PENCERNAAN DENGAN ...
      15 Sep 2010 ... Pengobatan, Obat sakit Asam lambung dengan teknologi Al Quran yg sangat efektif Mengobati dengan Cepat, Aman, Islami, dipadu dengan Obat ...
      nursyifa.hypermart.net/pengobatan/.../maag_asam_lambung_pencernaan.html - Tembolok
  
      Obat Maag | Pengobatan Maag.
      Obat alergi herbal kami diramu oleh peramu obat alergi berpengalaman di bidang pengobatan alergi. Telah mengobati banyak pasien alergi.
      obatmaag.net/ - Tembolok - Mirip
  
      Klinik Hipnoterapi Jakarta - Tempat Pengobatan Alternatif - Solusi ...
      Klinik hipnoterapi/Hypnotherapy Jakarta - Solusi pengobatan alternatif untuk segala macam penyakit maag (obat maag), kanker darah, susah tidur, luka batin, ...
      hypnotherapyclinic.biz/ - Tembolok
 
      ObatAlami.com - Obat Maag, Obat penyakit Maag, Pengobatan Penyakit ...
      Obat penyakit maag, sakit maag. Pengobatan maag dengan obat tradisional alami, obat maag, pengobatan maag.

      - Tanya: Biskuit Gosong Obat Maag?
      16 Des 2010 ... Tapi sampe sekarang aku masih penasaran nih, bener nggak sih, biskuit gosong bisa jadi obat sakit maag? Penjelasan medisnya dari mana, ya? ...
      fithab.multiply.com/journal/item/178 - Tembolok - Mirip

      Penyakit dan Obat-nya | Obat Maag
      19 Des 2010 ... Jika digunakan sebagaimana mestinya, antasida ini efektif meredakan sakit maag. Namun jika Anda tengah mengonsumsi obat-obatan, ...
      www.penyakit.biz/tag/obat-maag - Tembolok
  
      Obat alami maag | Pengobatan maag | obat alami nyeri lambung
      Pada bulan pertama saya mengkonsumsi obat alami maag yaitu ekstrak teripang, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan.
      www.sehat-alami-4u.com/maag.php - Tembolok - Mirip
  
      Obat Maag Alami | Obat Alami Herbal Ramuan Indonesia
      28 Okt 2008 ... Obat Maag Alami, roemah obat alami memproduksi obat maag alami. Obat yang diproduksi murni herbal tanpa bahan kimia.
      www.roemahobatalami.com › Produk - Tembolok - Mirip
  
      Puasa Nggak Perlu Obat Maag! - About You - Psikologi - Hai Online ...
      11 Agu 2010 ... Setiap masuk bulan puasa, iklan obat maag kenceng banget di mana-mana. ... Cuma, kalo minum obat maag buat pencegahan aja nggak apa-apa dong ...
      www.hai-online.com/Hai2/.../Puasa-Nggak-Perlu-Obat-Maag - Tembolok
  
      detikHealth : Indo Obat Maag
      6 Jul 2009 ... Indo Obat Maag mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, ...
      www.detikhealth.com › Penyakit - Tembolok
  
      obat herbal untuk penyakit maag kronis
      20 Okt 2010 ... Jelly gamat gold G obat herbal untuk penyakit maag paling ampuh dan mujarab serta aman dan tanpa efek samping terbuat dari bahan alami ...
      obat-herbal.info/untuk-penyakit-maag.html - Tembolok
  
      Amankah Obat Maag yang Dijual Bebas? | KamusHukum.com
      15 Agu 2009 ... ntasida adalah obat yang bisa menetralkan asam lambung, sehingga keluhan nyeri hilang. Namun, antasida hanya mengurangi gejala dan tidak ...
      kamushukum.com/.../amankah-obat-maag-yang-dijual-bebas/ - Tembolok - Mirip
  
      Merk obat maag
      7 Apr 2008 ... Elan Tolong diberi tau obat maag merk apa saja yg berefek samping ringan. Thanx. Jawab: Sdr Elan, semua obat mempunyai efek samping dan ...
      www.informasi-obat.com/index.php?option=com...id... - Tembolok
 
      DOKTER : Message: Re: [DOKTER] obat maag
      7 pesan - 4 penulis - Pos terakhir: 5 Jul 2009
      Obat maag yang manjur adalah kalau kita tahu pasti diagnosis maagnya yang jelas, faktor pencetus dan pengobatan yang tepat. ...

Obat maag apa sih yang bagus? | TanyaDokterAnda.com
8 Jan 2010 ... Seputar Obat Maag saat ini banyak beredar obat untuk mengatasi sakit maag...sebenarnya bagaimana sih pemilihan dan penggunaan yang tepat ?.. ...

sam - OBAT MAAG GOLONGAN INHIBITOR (OMEPRAZOLE)
OBAT MAAG GOLONGAN INHIBITOR (OMEPRAZOLE). Monday, 8. June 2009, 04:46. Tukak lambung merupakan salah satu penyakit yang mengganggu sistem gastrointestinal. ...
my.opera.com/.../obat-maag-golongan-inhibitor-omeprazole - Tembolok - Mirip

Amankah Obat Maag yang Dijual Bebas? - Kompas Female
15 Agu 2009 ... KOMPAS.com - "Saya sulit makan teratur, sehingga penyakit maag sering kambuh. Untuk meredakan, saya minum obat maag (antasida) setiap ...
female.kompas.com/.../amankah.obat.maag.yang.dijual.bebas - Tembolok

OBAT MAAG YANG MANJUR, OBAT SAKIT MAAG TRADISIONAL, OBAT HERBAL ...
10 Jan 2010 ... OBAT MAAG YANG MANJUR, OBAT SAKIT MAAG TRADISIONAL, OBAT HERBAL SAKIT MAAG, OBAT MAAG AMPUH. Dari HERBAL ALOE CONCENTRATE.
www.docstoc.com › Business › Business Flyers & Brochures - Tembolok

Obat Tradisional Maag | Obat Herbal Ramuan Asli Indonesia
17 Mar 2009 ... OBAT Herbal Memiliki Ramuan Obat Tradisional Maag. Ramuan murni herbal dan bebas bahan kimia Obat.
www.obatherbal.net/obat-tradisional/maag - Tembolok - Mirip

MEMILIH OBAT MAAG YANG TEPAT « Tukang Obat Bersahaja
21 Mei 2008 ... selain itu coba deh, beli obat maag golongan proton pump inhibitor, namanya Lanzoprazole. Bentuknya enteric coated (tablet salut). ...
tukangobatbersahaja.com/2008/.../memilih-obat-maag-yang-tepat/ - Tembolok

OBAT MAAG KRONIS HEPATITIS LIVER
6 Jan 2009 ... OBAT MAAG KRONIS HEPATITIS LIVER, Jakarta, Jakarta Pusat, FITA-LIV ADALAH MINUMAN KESEHATAN ALAMI BERUPA SERBUK INSTANT SIAP SAJI ...
superiklan.com › Kategori › Kesehatan Kebugaran › Obat - Tembolok - Mirip

detikHealth: Menghindari Sembelit Akibat Overdosis Obat Maag
10 Sep 2010 ... Berbagai jenis obat maag memang dijual bebas di pasaran, namun bukan berarti boleh dikonsumsi sembarangan. Obat maag jenis antasida bisa ...
m.detik.com/.../menghindari-sembelit-akibat-overdosis-obat-maag - Tembolok

Lintas Berita - Awas! Obat Maag Mylanta Mengandung Alkohol Yang ...
Gila, berarti kalau kita minum obat maag Mylanta kita sebenarnya minum Alkohol yak... wekekeke... HA...
www.lintasberita.com/.../awas-obat-maag-mylanta-mengandung-alkohol-yang-berbahaya_1 - Tembolok

OBAT MAAG KRONIS/HEPATITIS/LIVER |Pengobatan Tradisional & Ilmu ...
28 Jun 2008 ... OBAT MAAG KRONIS/HEPATITIS/LIVER | Pengobatan Tradisional & Ilmu Cina : Pengobatan Kanker - Asam Urat & Mata | Ad | 88DB Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar