Senin, 27 Desember 2010

Kumpulan Obat - Obatan Tradisional Untuk Sakit Gigi

Sudah hampir 2 bulan ini saya sakit gigi, dan biasanya saya hanya beri obat penghilang rasa sakit(Cataflam, Ponstan, Voltadex, etc). Tapi ternyata sakit gigi saya tak kunjung menemui titik sembuh. Akhirnya sejak minggu kemaren saya memutuskan untuk merawat di RSGM Prof. Soedomo di UGM. Selain itu saya juga melakukan perawatan dengan Obat Sakit Gigi Herbal dan Alami dengan tujuan untuk menghindari ketergantungan dari penghilang rasa sakit kimia, yang saya rasakan mempunyai efek jangka panjang yang kurang baik.
Obat Tradisonal Sakit Gigi Mujarab, Herbal dan Alami

DOWNLOAD GRATIS RAHASIA RAMUAN OBAT CINA
CLICK DISINI......

KUMPULAN OBAT-OBAT CINA TRADISIONAL
CLICK DISINI......

Obat Mujarab Sakit Gigi herbal

Salah satu efeknya adalah, semakin kebalnya tubuh terhadap obat kimia itu sehingga mengharuskan kita untuk meningkatkan dosisnya. Tidak baik bukan? (scenic) Karena itulah saya Googling dan mencari resep resep nenek moyang yang alami dan herbal tentang sakit gigi ini.

Dan Alhamdulillah saya menemukan beberapa. Dan berikut Terapi alamiah mengatasi sakit gigi.

    Gunakan 10 Butir cengkeh disangrai lalu ditumbuk hingga menjadi bubuk, kemudian bubuk cengkeh dimasukkan ke dalam gigi yang berlubang lalu ditutup dengan kapas. Barang putih secukupnya ditumbuh hingga halus kemudian ditempelkan pada gigi yangberlubang.

    Gunakan cabai hijau dipotong ujungnya sedikit lalu dibakar. Setelah panas, tempelkan cabai tersebut pada gigi yang sakit.

    Gunakan daun kembang sore direbus dengan air 600 cc hingga tersisa 300 cc, lalu selagi hangat digunakan berkumur-kumur.

sumber disini ala Prof Hembing Wijayakusuma

    Buah belimbing wuluh5 buah belimbing wuluh dicuci bersih, makan dengan sedikit garam, kunyah ditempat gigi yang berlubang.

sumber disini

    Es balok/batu Ambil sepotong kecil es balik dan letakkan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan di bagian tersebut, nah kini bisa Anda rasakan perlahan rasa sakit itu mulai hilangkan? Pemijatan nyaman oleh si es balok menyentuh sel-sel syaraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk. Pemijatan yang dilakukan si es balok langsung ke pusat syaraf, sehingga 60 – 90% rasa sakit yang Anda rasakan cepat menghilang.

    Bawang putih di potong halus si bawang putih (1 siung bawang putih), kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di daerah yang sakit dan tak lama kemudian rasa sakit di gigi Anda akan menghilang perlahan. Anda juga boleh menggunakannya sebagai terapi untuk memperkuat struktur tulang gigi Anda.

    Bawang merah Caranya sama dengan Bawang Putih. Kandungan enzim dalam bawang merah dapat membantu membunuh kuman-kuman jahat di dalam mulut.

    Jeruk nipis Peras sari jeruk nipis, pulaskan pada bagian gigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit sampai sari jeruk tersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Anda.

    Garam Caranya mudah, taburkan garam dalam segelas air mineral hangat. Aduk kemudian gunakan sebagai sarana mouthwash. Berkumurlah setidaknya sampai Anda merasa cukup nyaman dan tak terlalu tersiksa oleh rasa sakit gigi.

Sumber disini

Bagaimana? Anda sakit gigi dan butuh obat herbal/alami bukan? tidak ada salahnya kumpulan resep diatas dicoba dan tentu saja semoga sakit gigi tidak menghampiri anda duz kalau menghampiri selamat berjuang.. jangan menyerah…. kadang saya berfikir… kenapa si Maggy Z menciptakan lagu.. Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati yaa??? Secara saya rasanya sakit gigi itu Tidur ndak nyenyak makan ndak enak jee

Obat Tradisional Sakit Gigi Herbal dan Alami dijamin Mujarab / ID ...19 Feb 2010 ... Berikut kumpulan resep Obat Sakit Gigi Herbal dan Alami Resep Nenek Moyang yang bermanfaat bagi kesehatan kita.
 nurudin.jauhari.net/obat-sakit-gigi-herbal.jsp - Tembolok - Mirip. Obat Sakit Gigi
 obat sakit gigi tradisional coba cari keong racun pecahkan sedikit rumahnya agar keluar lendir dan ambil kapas secukupnya dan oleskan ke lendir keong racun ...
 
 Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang
 5 Jan 2009 ... Hal ini disebabkan saat kita merasakan sakit gigi, maka obat anestesi (obat kebal agar tidak terasa sakit saat gigi dicabut) tidak dapat ...

 Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia ~ Manajemen Emosi
 15 Jul 2010 ... Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia he he he he lebaayyyyy...tapi gak juga lho sobat semua....Obat Sakit Gigi Paling Mujarab ...
 .
      - HELP (Obat Sakit Gigi)
      Saya mau tanya nich,ada yang tau nggak yach Obat sakit Gigi,Tolong dong di sharing atau punya Resep traditional dari Orang-orang Tua kita,karna mau ke ...
      yenisfamilyblog.multiply.com/.../HELP_Obat_Sakit_Gigi - Tembolok - Mirip

      Affandy Syahrial - Obat Sakit Gigi Alami
      2 Des 2007 ... Ini hasil dari pengalaman saya waktu mengalami sakit gigi..yang kronis, obatnya sederhana aja..cuma pakai "Kecoa"... left ...
      my.opera.com/fanfan29/blog/show.dml/1549886 - Tembolok - Mirip

      Lintas Berita - Obat sakit gigi Herbal Warisan Leluhur Mujaraab
      Anda bisa menanam di belakang rumah dan gak perlu tempat yang luas. sakit gigi bisa mengganggu kegia...
      www.lintasberita.com/.../obat-sakit-gigi-herbal-warisan-leluhur-mujaraab - Tembolok

      Cengkeh Untuk Obat Sakit Gigi - http://www.purwakarta.org
      1 Feb 2006 ... Sebagai obat tradisional cengkeh memiliki khasiat mengatasi sakit gigi, sinusitis, mual dan muntah, kembung, masuk angin, sakit kepala, ...
      www.purwakarta.org/index.../cengkeh-untuk-obat-sakit-gigi/ - Tembolok - Mirip
  
      Kangkung, Obat Sakit Gigi « keluarga kediri-imunisasi anak-susu ...
      10 Agu 2008 ... Jadi selain enak ditumis, sayuran ini juga bisa dijadikan obat. Mimisan, haid terlalu banyak, sakit gigi, dan kencing tidak lancar adalah ...
      vinadanvani.wordpress.com/.../kangkung-obat-sakit-gigi/ - Tembolok - Mirip
 
      Kemiri obat Sakit Gigi.
      26 Jul 2008 ... Kemiri obat Sakit Gigi. Pohon kemeri merupakan tanaman yang berasal dari daerah Indonesia yaitu propinsi maluku (ambon).

      Resep obat sakit gigi ala nenek moyang
      12 Jun 2009 ... Hmm...apa saja sih obat-obat mujarab tersebut? Massage es balok. Es balok siap membantu meringankan sakit gigi Anda. ...
      www.waspada.co.id/.../index.php?...obat-sakit-gigi... - Tembolok
.
      Obat Sakit Gigi
      10 Des 2009 ... Obat Sakit Gigi. Assalamu'alaikum. Putri saya 3 tahun gigi bawahnya kanan dan kiri sudah bolong tetapi tidak mau ditambal. ....
      Tujuh Obat Sakit Gigi Alami dan Tradisional | Belajar Blog
      2 Sep 2010 ... Ada cara ampuh untuk mengobati gigi yang sakit, berikut ini adalah beberapa obat sakit gigi alami dan tradisional yang dapat anda temukan ...
      www.puarambe.com/.../obat-sakit-gigi-alami-dan-tradisional.html - Tembolok
  
      Obat Alami Atasi Sakit Gigi Oleh Prof Hembing - Suara Karya Online
      Obat Alami Atasi Sakit Gigi Oleh Prof Hembing Wijayakusuma. Minggu, 28 Agustus 2005. Anda pernah merasakan derita sakit gigi? Sakit gigi sering dianggap ...
      www.suarakarya-online.com/news.html?id=119624 - Tembolok - Mirip.
      DAUN SIRIH SEBAGAI OBAT SAKIT GIGI « Jejak Lawalangy, Koemo Wuto ...
      10 Apr 2008 ... apa obat sakit gigi yang mujarab. Balas. 11 | jussyani anitasari. April 21, 2009 pada 11:56 pm. gigi ku bolong2… mw cabut gigi tapi darah ...
      lawalangy.wordpress.com/.../daun-sirih-sebagai-obat-sakit-gigi/ - Tembolok - Mirip.
      Cara Mengobati Sakit Gigi - Resep Obat Sakit Gigi Site Details ...
      Mengobati Sakit Gigi, Sakit Gigi Berlubang, Sakit Gigi Saat Ibu Hamil, Mengetahui Penyebab Sakit Gigi serta Obat Alami dan Obat Tradisional Sakit Gigi Yang ...
      www.blogtopsites.com › Health - Tembolok
  
      ...:=: Srikandi Cemlirit :=:...: Resep obat sakit gigi ala nenek ...
      13 Jun 2009 ... Resep obat sakit gigi ala nenek moyang. Di antara penyakit ringan hingga berat, sakit gigi adalah yang paling menjengkelkan bagi kita. ...
      nyophy.blogspot.com/.../resep-obat-sakit-gigi-ala-nenek-moyang.html - Tembolok - Mirip
  
      (REQ)Obat sakit gigi - Clubbing KL
      10 pesan - 8 penulis - Pos terakhir: 4 Okt 2006
      (REQ)Obat sakit gigi Bugar & Sehat. ... ada gak temen2 di sini yang tahu apa obat sakit gigi yang ampuh?? udah beberapa hari ini gigi gw ...
      clubbing.kapanlagi.com › LIFESTYLE › Bugar & Sehat - Tembolok - Mirip
      Dapatkan hasil diskusi lainnya
  
      Lampung Way Kanan: Obat Sakit Gigi Tradisional
      23 Nov 2010 ... Ada cara ampuh untuk mengobati Obat Sakit Gigi Tradisional,berikut ini adalah beberapa obat sakit gigi alami dan tradisional yang dapat anda ...
      www.waykanan.info/2010/11/obat-sakit-gigi-tradisional.html - Tembolok
 
      Obat Menyembuhkan Sakit Gigi | obat tradisional tanaman untuk ...
      18 Agu 2009 ... Gigi yang berlubang bila sudah kambuh rasa sakitnyamembuat segalanya menjadi tidak enak. Makan tidak bisa merasakan, tidurpun tidak nyenyak,

      Obat Alami Sakit Gigi | Simple and Easy
      Obat Alami Sakit Gigi. 4 September 2009 in Kesehatan ... Ada beberapa obat alami yang bisa Anda coba untuk meredakan sakit gigi. Bawang putih ...

      YLI_milis : Message: OBAT SAKIT GIGI
      4 pesan - 1 pembuat - Pos terakhir: 14 Sep 2007
      Mohon info nya bila gigi saya dlm perawatan saraf dan ketika malam terasa sakit, apakah boleh minum obat sakit gigi semacam Cataflam/Ponstan ...
      health.groups.yahoo.com/group/YLI_milis/message/556 - Tembolok - Mirip
      Dapatkan hasil diskusi lainnya
      Obat Sakit Gigi Alami untuk Meredakan Nyeri Sakit Gigi | Kesehatan ...
      15 Mei 2010 ... Bagi anda yang sering mengalami sakit gigi, info obat sakit gigi berikut ini akan dapat membantu anda. Sakit gigi termasuk penyakit ringan ...
      www.dunia-ibu.org/.../obat-sakit-gigi-alami-untuk-meredakan-nyeri-sakit-gigi.html - Tembolok
   .
      Obat sakit gigi untuk ibu hamil
      11 Jun 2008 ... Saya mau tanya saya kan lagi hamil umur 2 minggu saya lagi sakit gigi obat apa ya yang aman bagi saya tgrus kalo' mau minum antibiotik ...
      www.informasi-obat.com/index.php?option=com...id... - Tembolok
  
      Obat sakit gigi apa ya?
      13 pesan - 11 penulis - Pos terakhir: 16 Nov 2008
      Walaupun ane tau secara umum obat utk sakit gigi apa, but ane mao tanya biasa klo sakita gigi, penanganannya gmn? Mgkn ada cara tradisional ...
      warungkopi.forumotion.net/.../obat-sakit-gigi-apa-ya-t329.htm - Tembolok - Mirip
      Dapatkan hasil diskusi lainnya.
      Obat mujarab untuk sakit GIGI dan Waktu terbaik untuk cabut gigi ...
      13 Feb 2010 ... Hal ini disebabkan saat kita merasakan sakit gigi, maka obat anestesi (obat ... Karenanya tanaman ini bisa digunakan untuk obat sakit gigi. ...
      kalakay.com/.../anda-sakit-gigi-ini-dia-obat-mujarabnya/ - Amerika Serikat - Tembolok.
      Cara Mengobati Sakit Gigi - Resep Obat Sakit Gigi | Komunitas ...
      obat sakit gigi,penyebab sakit gigi,cabut gigi,2 dokter umum sakit gigi,cara mengatasi sakit gigi,obat sakit gigi paling ampuh,kesehatan gigi,sikat gigi.
      www.antarblog.com/.../cara-mengobati-sakit-gigi-resep-obat-sakit-gigi-/ - Tembolok
  
      Obat Gusi bengkak untuk penderita sakit gigi
      Bagi kamu yang memiliki masalah dengan gusi bengkak, ada obat tradisional yang mungkin manjur. Oh ya gusi bengkak ini hanya untuk yang disebabkan oleh ...
      blogbintang.com/obat-gusi-bengkak-untuk-penderita-sakit-gigi - Tembolok
  
      Tips Kesehatan: Cengkeh Bagus untuk Obat Sakit Gigi
      31 Mar 2009 ... Sebagai obat tradisional cengkeh memiliki khasiat mengatasi sakit gigi, sinusitis, mual dan muntah, kembung, masuk angin, sakit kepala, ...
      tips-kesehatankita.blogspot.com/.../cengkeh-untuk-bagus-untuk-obat-sakit.html - Tembolok - Mirip
 
      [PDF]
      Pemanfaatan Lendir Bekicot Sebagai Obat Sakit Gigi oleh Masyarakat ...
      Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan Cepat
      Perpustakaan Universitas Indonesia >> UI - Laporan Penelitian. Pemanfaatan Lendir Bekicot Sebagai Obat Sakit Gigi oleh Masyarakat dari Solo. Peter Andreas ...

      [PDF]
      Pemanfaatan Lendir Bekicot Sebagai Obat Sakit Gigi oleh Masyarakat ...
      Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan Cepat
      Perpustakaan Universitas Indonesia >> UI - Laporan Penelitian. Pemanfaatan Lendir Bekicot Sebagai Obat Sakit Gigi oleh Masyarakat dari Solo. Peter Andreas ...
      staff.ui.ac.id/internal/131675195/publikasi/drg.PeterAndreas2.pdf
.
      Resep Obat Sakit Gigi Ala Nenek Moyang
      Resep Obat Sakit Gigi Ala Nenek Moyang. Lifestyle + / Minggu, 31 Januari 2010 14:18 WIB. Di antara penyakit ringan hingga berat, sakit gigi adalah yang ...
      metrotvnews.com/index.../Resep-Obat-Sakit-Gigi-Ala-Nenek - Tembolok
  
      Obat Sakit Gigi « Tukang Obat Bersahaja
      1 Apr 2009 ... “Gigiku sakit banget nih, tolong kasih tahu obatnya dong?” Kalo ada yang punya masalah sakit gigi saya punya solusinya. ...
      tukangobatbersahaja.com/2009/04/01/obat-sakit-gigi/ - Tembolok
  
      Resep Obat Sakit Gigi | BlogCamp
      12 Okt 2010 ... Saya merasakan sakit gigi pertama kali ketika masih sekolah SR (Sekolah Rakyat). Sakit gigi, sakitnya melebihi dicubit banci. ...
      abdulcholik.com/tag/resep-obat-sakit-gigi/ - Tembolok
  
      RE: [Dokter Umum] Obat Sakit Gigi
      26 Jan 2006 ... Saya Mau tanya mengenai gigi.. Apa Obat Yang paling mudah untuk mengobati sakit gigi..Atau ada cara lain meredakan sakit gigi. ...
      www.mail-archive.com/dokter...com/msg00198.html - Tembolok - Mirip
  
      PDGI Online - Obat Alami Atasi Sakit Gigi
      Anda pernah merasakan derita sakit gigi? Sakit gigi sering dianggap penyakit sepele, terutama bagi orang yang belum pernah menderita sakit gigi. ...
      www.pdgi-online.com/v2/index.php?option...id... - Tembolok - Mirip
  
      Resep Obat Sakit Gigi Tradisianal - Forum
      Selamat Datang Di Website Resmi Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Aziziyah. Resep Obat Sakit Gigi Tradisianal (1/1) - Gaya Hidup - Kesehatan - Forum Forum.
      al-aziziyah.com/forum/23.../3-resep-obat-sakit-gigi-tradisianal.html - Tembolok
  
      Obat sakit gigi yg mujarab | Tanya Pepsodent
      Obat sakit gigi yg mujarab. ternyata, biji cengkeh obat yg cukup manjur untuk obat sakit gigi. aku sudah buktikan sendiri dg membeli minyak cengkeh yg ...
      www.tanyapepsodent.com/obat-sakit-gigi-yg-mujarab - Tembolok
  
      (ask)apa yah obat sakit gigi?? - Kaskus - The Largest Indonesian ...
      20 pesan - 20 penulis - Pos terakhir: 27 Nov
      Saya mau tanya nich agan2 yg baik hati,ada yang tau nggak yach Obat sakit Gigi,Tolong dong di sharing atau punya Resep traditional dari ...
      www.kaskus.us/showthread.php?p=320396732 - Tembolok
      Dapatkan hasil diskusi lainnya
 
      detikHot : Asmuni Tutup Usia Karena Obat Sakit Gigi
      21 Jul 2007 ... Anggota Srimulat itu dilarikan ke Rumah Sakit Rekso Waluyo Mojokerto karena lambungnya tak kuat menahan obat sakit gigi yang diminumnya. ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar