Senin, 27 Desember 2010

Cara Mengatasi Jerawat Yang Membandel Dengan Cara Tradisional

Ada beberapa obat tradisional untuk menghilangkan jerawat yang bintang tahu. Salah satu cara alami ini adalah dengan menggunakan buah dan sayur. Yup semoga cara dibawah ini membantu mengatasi jerawat yang merusak wajah sok ganteng/cantikmu itu.

Seperti yang bintang jelaskan diatas :

Obat menghilangkan penyakit kulit ini sebenarnya cukup menggunakan buah-buahan atauapun sayur yang menggunakan vitamin C. Anda bisa menggunakannya sebagai masker alami untuk wajah anda. Jadi ingat ada tips kecantikan dari 5 negara lain yang menggunakancara seperti ini.

DOWNLOAD GRATIS RAHASIA RAMUAN OBAT CINA
CLICK DISINI......

KUMPULAN OBAT-OBAT CINA TRADISIONAL
CLICK DISINI......

Nah!

Dari beberapa penelusuran bintang melalui om google ini sebab Mengapa buah-buahan vit c dapat dijadikan obat tradisional dalam mengatasi jerawat!!! Ini dikarenakan wajah yang memiliki jerawat  umumnya PH kulitnya adalah Basa. Sehingga menyebabkan bakteri P. Acne akan berkembang biak dengan menggila.


Untuk menghilangkan PH basa menjadi asam dapat dengan menggunakan buah dan sayur yang mendangung vit c. Jadilah buah dan sayur vit c dapat menjadi obat yang tradisional dan alami.

Apa harus dijadikan masker? Tidak juga anda juga dapat mengoleskannya secara alami ke jerawat kamu.

Tapi ya itu jika anda memilih menggunakan obat secara tradisional, maka membutuhkan waktu yang cukup lama supaya wajah kamu terlihat alami dan tidak memiliki jerawat. Selain itu kamu juga harus menghilangkan segala sesuatu yang dapat membuat wajahmu terkena kotoran seperti kosmetik yang bersifat padat dan berminyak.

Sumber:

Yahoo! Answers - Obat jerawat apa sih yg paling bagus biar jerawat ...
14 pesan - 13 penulis - Pos terakhir: 8 Mei 2009
Obat jerawat apa sih yg paling bagus biar jerawat cepat hilang?
id.answers.yahoo.com › ... › Kecantikan & Gaya › Rambut - Tembolok - Mirip
Dapatkan hasil diskusi lainnya

Tips Ampuh Sekali Buat Ngilangin Jerawat... - Hal 6 - Forum KG ...
20 pesan - 6 penulis - Pos terakhir: 28 Jun 2006
Emang di sebuah artikel disebutkan bahwa kalo obat jerawat dah ga mempan disarankan untuk pake antiseptik kok. Kecuali u jerawat yang udah ...
forum.kafegaul.com › ... › Kesehatan - Tembolok - Mirip
Dapatkan hasil diskusi lainnya

obat jerawat yg bagus apa ya menurut kalian? - DetikForum
24 Jan 2008 ... selama ini sih gw pake obat jerawat dari sariayu (lotion anti jerawat) ... kl unt obat jerawat dan cuci muka cukup pake yg selama ini u pake ...
forum.detik.com › Love and Life › Tren › Beauty - Tembolok

Tips Obat Jerawat
Jerawat adalah pori-pori kulit yang tersumbat dan menimbulkan kantung nanah yang meradang. Hingga tumbuh benjolan merah kecil-kecil di wajah atau benjolan ...
www.mentari.biz/tips-obat-jerawat.html - Tembolok

Obat kulit ; Obat jerawat, antijamur, antiparasit, obat psoriasis ...
Informasi obat kulit untuk jerawat, infeksi bakteri, virus dan jamur; psoriasis; seboroik; iktiosis dapat anda pilih dan pesan via online di apotik online ...
medicastore.com/apotik_online/obat_kulit/obat_kulit.htm - Tembolok

Obat jerawat yang alami dan tradisional
Ada beberapa obat tradisional untuk menghilangkan jerawat yang bintang tahu. Salah satu cara alami ini adalah dengan menggunakan buah dan sayur.
blogbintang.com/obat-jerawat-yang-alami-dan-tradisional - Tembolok - Mirip

Jerawat | mencegah jerawat | mengobati jerawat | kulit | wajah
21 Des 2010 ... Jerawat, mencegah jerawat, mengatasi jerawat, mengobati jerawat, kulit, ... Kelemahan obat dan bahan itu adalah hanya bersifat sementara dan ...
obatjerawatbatu.blogspot.com/ - Tembolok

Obat Jerawat Yg Palinn Ampuh Apa Yak?? - Clubbing KL
29 Jul 2007 ... wa ad mslah ni ama jrawat..kasih tau dong obat jerawat yg ampuh. ... olesin sama obat jerawat...kl eike cocoknya obat jerawat dari la tulipe ...
clubbing.kapanlagi.com › LIFESTYLE › Bugar & Sehat - Tembolok - Mirip

OBAT JERAWAT
Baik untuk membantu mengontrol kadar minyak dalam kulit wajah, mencerahkan kulit,dan membantu pemulihan jaringan kulit yang rusak akibat jerawat. ...
naturalcare.atspace.com/apple_set.htm - Tembolok

Obat JErawat - Forum - Fahsion & Beauty - Femina-online.com
11 pesan - 6 penulis - Pos terakhir: 15 Mar
Hi, kami punya obat jerawat bagus banget, saya yakin dalam 10 hari muka udah berubah. Salah satu client kami yang jerawatnya udah ga bisa ....
      Obat Tradisional | jerawat
      7 Feb 2009 ... Tanaman berkhasiat ini selain pergunakan untuk obat tradisional, juga di pergunakan untuk berbagai macam keperluan seperti memasak daging ...
      obattradisional.blogdetik.com/category/khasiat/jerawat/ - Tembolok - Mirip
      Obat Jerawat Tradisional | Dunia-Ibu.org
      5 Okt 2009 ... Pusing ngadepin jerawat yang sering datang berkunjung? Ga tau lagi gimana cara mengatasi jerawat yang nyebelin itu? Obat jerawat tradisional ...
      www.dunia-ibu.org/artikel/tag/obat-jerawat-tradisional - Tembolok - Mirip
  
      Obat Jerawat Tradisional dan Alami Warisan Leluhur | Om Dhani
      5 Jun 2010 ... Obat Jerawat Tradisional dan Alami - Sudah bukan rahasia lagi bahwa nenek moyang kita meninggalkan warisan sejuta resep tanaman obat ...
      www.omdhani.info/.../obat-jerawat-tradisional-dan-alami-warisan-leluhur/ - Tembolok
  
      Ramuan dan Obat Jerawat Tradisional dan Alami dari Tumbuh-tumbuhan ...
      18 Agu 2010 ... Ramuan dan Obat Jerawat Tradisional dan Alami dari Tumbuh-tumbuhan. Visited 1341 times, 18 so far today Published on August 18, ...
      chantika.com/ramuan-dan-obat-jerawat-tradisional-dan-alami-dari-tumbuh-tumbuhan/ - Tembolok
  
      Obat Jerawat Tradisional
      wajah-jerawat Ada beberapa obat tradisional untuk menghilangkan jerawat yang bintang tahu. Salah satu cara alami ini adalah dengan menggunakan buah dan ...
      blogbintang.com/tag/obat-jerawat-tradisional - Tembolok - Mirip
  
      Obat jerawat premium paling ampuh !!!
      Obat jerawat premium, terbukti menghilangkan jerawat hanya dalam waktu 7 hari !!! ... Berbeda jauh sekali dengan gamat tradisional : Tradisional : ...
      obatjerawat.org/ - Tembolok - Mirip
  
      Obat Herbal dan Obat Tradisional Jerawat | Pusat Obat Herbal, dan ...
      obat, herbal, tanaman obat,obat herbal, obat tradisional,
      www.tanaman-obat.com/index.php?option=com... - Tembolok - Mirip
  
      Story About Me: Obat Jerawat Alami
      4 Jan 2008 ... obat dokter emang manjur, tapi bikin aku ketergantungan. Hmmm mungkin dengan penyembuhan secara tradisional bisa bikin jerawat aku hilang ...
      duniawahyuni.blogspot.com/2008/.../obat-jerawat-alami.html - Tembolok - Mirip
      berita - Basmi Jerawat pake Tanaman Obat
      15 Agu 2007 ... Sampai saai ini, belum ada obat jerawat yang bisa menyembuhkan ... Bisa juga dengan ramuan tradisional sebagai berikut sediakan 6 buah ...
      www.e-iklanbaris.com/mod.php?mod=publisher... - Tembolok - Mirip
 
      Jerawat?? Pake obat tradisional aja lagii.. « Pagilucha
      21 Des 2007 ... Trus2..tdi akhirnya googling obat-obat jerawat yang ampuh..tpi gw prefer yg tradisional aja deh..Soalny uda ganti sabun cuci muka ini ...

      obat jerawat tradisional yang ampuh apa ?
      yang mudah nyari bahannya,, gak pake konsultasi.. share di sini dong. thx.
      www.tanyajawab.com › Kecantikan & Gaya - Tembolok - Mirip
      Obat Jerawat Tradisional Pepaya | Kecantikan | Dunia-Ibu.org
      4 Okt 2009 ... Lagi browsing-browsing situs kecantikan India, dan nemu tips menghilangkan jerawat secara tradisional menggunakan buah pepaya.
      www.dunia-ibu.org/.../obat-jerawat-tradisional-pepaya.html - Tembolok - Mirip
  
      Mengobati Jerawat Dengan Obat Jerawat Tradisional | Ngajari.com
      22 Nov 2010 ... Anda ingin mengobati jerawat anda dengan obat jerawat tradisional? Mungkin anda sudah letih pakai cara ini itu, obat ini itu tapi jerawat di ...
      www.ngajari.com/.../mengobati-jerawat-dengan-obat-jerawat-tradisional.html - Tembolok
  
      Obat Jerawat Tradisional dan Alami Warisan Leluhur
      18 Des 2010 ... Obat Jerawat Tradisional dan Alami Warisan Leluhur – Sudah bukan rahasia lagi bahwa nenek moyang kita meninggalkan warisan sejuta resep ...
      whandi.net/obat-jerawat-tradisional-dan-alami-warisan-leluhur.html - Tembolok
  
      Sering Kentut dan Nyeri Perut Sebelah Kiri - Konsultasi kesehatan ...
      Obat Tradisional · Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat · Ramuan utk Hepatitis A · Jantung, Darah & Paru · Hidup bersama penderita TBC · Hipertensi, ...
      mediasehat.com/tanyajawab137 - Tembolok - Mirip
  
      Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh dan Alami | Welcome to Hp ...
      20 Nov 2010 ... Obat Tradisional Untuk Mengatasi Jerawat. Banyak tanaman tradisional yang punya khasiat mengobati dan mengatasi jerawat. ...
      hpcartridgerefills.com/obat-jerawat-tradisional-paling-ampuh-dan-alami/ - Tembolok
  
      Lintas Berita - Obat Jerawat Tradisional Yang Ampuh Silahkan Dicoba
      Pusing ngadepin jerawat yang sering datang berkunjung? Ga tau lagi gimana cara mengatasi jerawat yan...
      www.lintasberita.com/.../obat-jerawat-tradisional-yang-ampuh-silahkan-dicoba - Tembolok
  
      Obat Jerawat Tradisional dan Alami dari Tumbuh-tumbuhan ...
      18 Agu 2010 ... Obat Jerawat Tradisional dan Alami dari Tumbuh-tumbuhan |Kecantikan: Perawatan Kecantikan & Perawatan Wanita| Knowledge | 88DB Indonesia.
      id.88db.com › Pengetahuan › Salon & Klinik Kecantikan - Tembolok
      Yahoo! Answers - Obat jerawat apa yg paling ampuh utk membunuh ...
      17 Des 2007 ... Obat jerawat apa yg paling ampuh utk membunuh jerawat batu? tolong obatnya tradisional. 3 tahun lalu. Lapor Penyalahgunaan ...
      id.answers.yahoo.com › ... › Kesehatan › Lain - Kesehatan - Tembolok - Mirip
 
      Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh | ZonaKesehatan.com
      25 Agu 2010 ... Obat Tradisional Untuk Mengatasi Jerawat. Banyak tanaman tradisional yang punya khasiat mengobati dan mengatasi jerawat. ...

Obat jerawat premium paling ampuh !!!
Obat jerawat premium, terbukti menghilangkan jerawat hanya dalam waktu 7 hari !!!
obatjerawat.org/ - Tembolok - Mirip

Obat Jerawat Tradisional | Dunia-Ibu.org
5 Okt 2009 ... Pusing ngadepin jerawat yang sering datang berkunjung? Ga tau lagi gimana cara mengatasi jerawat yang nyebelin itu? Obat jerawat tradisional ...
www.dunia-ibu.org/artikel/tag/obat-jerawat-tradisional - Tembolok - Mirip

Obat Jerawat
Aq dulu make macem2 obat jerawat tp ya gitu deh...sembuh tapi lama. Trus akhirnya dikasih tau ma temen kalo tiap mo bangun tidur bersihin muka dulu trus aku ...
obatjerawat.com/ - Mirip

Story About Me: Obat Jerawat Alami
4 Jan 2008 ... Daun dewa dan mahkota dewa juga berkhasiat sebagai obat jerawat. Tanaman lain yang dapat dimanfaatkan sebagai masker antijerawat adalah ...
duniawahyuni.blogspot.com/2008/.../obat-jerawat-alami.html - Tembolok - Mirip

Tips Kecantikan, Perawatan Kulit / Wajah, Obat Jerawat, Anti Aging ...
Tips Kecantikan, Konsultasi, kesehatan, Perawatan Wajah, obat Jerawat, Konsultasi masalah kosmetik, Anti Aging, penuaan dini, info kesehatan makanan.
www.infokulit.com/ - Tembolok - Mirip

Informasi Obat Jerawat topikal/kulit, beli dan pesan via online.
Informasi obat jerawat topikal / kulit dan cara merawat jerawat produk pilihannya dapat anda pilih dan pesan via online di apotik online medicastore dengan ...
medicastore.com › Apotik online › Obat Kulit - Tembolok

Obat Jerawat Tradisional dan Alami Warisan Leluhur | Om Dhani
5 Jun 2010 ... Obat Jerawat Tradisional dan Alami - Sudah bukan rahasia lagi bahwa nenek moyang kita meninggalkan warisan sejuta resep tanaman obat ...
www.omdhani.info/.../obat-jerawat-tradisional-dan-alami-warisan-leluhur/ - Tembolok

Obat Jerawat
3 Agu 2010 ... Ada banyak obat jerawat yang telah beredar di pasaran dengan berbagai merk. Namun, saya tidak akan menyebut merk-merk tersebut.
jastika.com/obat-jerawat - Tembolok

Obat Jerawat
saya ada jual obat jerawat nih ampuh banget deh murah lagi udah di uji coba dan selalu berhasil buka http://jerawatsembuh.co.cc ...
obatjerawat.net/ - Mirip

Obat jerawat
7 Jan 2010 ... Idham fahmi bu, saya mau tanya obat jerawat, muka saya berjerawatan, apa ya obat yang pas buat saya, umur saya 20 tahun, terima kasih ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar