Rabu, 29 Desember 2010

Obat Bisul Buat Anak dan Bayi Secara Tradisional

Sobat pernah mengalami sakit bisul dan sudah merasakan sakitnya? Mau tahu obat yang paling mujarab yang bisa mengatasi bisul itu? Mudah sekali yaitu :

Ambillah duri pohon kekabu (sejenis kapas yang biasa pohonnya besar) lalu duri tadi diasah menggunakan batu asah yang diberi sedikit air, lalu ambil bekas asahan duri kekabu tadi untuk di oleskan di tempat dimana bisul tumbuh, lihat hasilnya tak lama bisul itu akan menghilang dan tak kembali lagi.


DOWNLOAD GRATIS RAHASIA RAMUAN OBAT CINA
CLICK DISINI......

KUMPULAN OBAT-OBAT CINA TRADISIONAL
CLICK DISINI......
Ada satu lagi obat paling mujarab utk mencegah bisul ini dengan memakan buah jeruju yaitu buah yang hidup di rawa-rawa (maaf belum bisa memperlihat foto buah jeruju itu karena udah saya coba telusuri namun bulan ini mereka belum berbuah, sekitar bulan agustus baru tanaman jeruju tersebut berbuah kata masyarakat di sekitar rawa-rawa tersebut) kasiat buah ini luar biasa, jika kita makan satu biji makan 1 tahun kita tidak akan pernah kena bisul, makan 2 biji 2 tahun efeknya dan begitulah seterusnya. beberapa orang tua yang ada di daik udah tahu benar khasiat buah ini untuk mencegah bisul.


Sumber Lain:

      Obat Manjur Bisul Tradisional, Antibiotik dan Salep Bisul « Fath102
      19 Sep 2008 ... Obat Manjur Bisul Tradisional, Antibiotik dan Salep Bisul ..... Maz,obat untuk bisul yg tumbuh di lipatan paha dan daerah kewanitaan sama ...
      fath102.wordpress.com/.../obat-mujarab-bisul-tradisional-antibiotik-dan-salep-bisul/ - Tembolok - Mirip
      Obat Bisul
      kalau bisul obat yang paling mujarab 1. Daun cabe di campur dengan garam kasar 3 biji terus di tumbuk sampek alus kemudian di tempel lanjutkan selama 3-4 ...
      obatbisul.com/ - Mirip
  
      Bisul: Mengapa & Penyembuhan
      Cara penyembuhannya ya setahu gw dengan menggunakan obat2 bisul yang banyak dijual di apotik, ada obat yang berbentuk salep dan ada juga yang berbentuk pil. ...
      www.akupercaya.com/.../9168-bisul-mengapa-penyembuhan.html - Tembolok - Mirip
  
      Lintas Berita - obat bisul yang paling mujarab di dunia ,mungkin ...
      obat bisul yang paling mujarab di dunia ,mungkin bisa jadi solusi obat baru buat para medis dalam m...
  
      Yahoo! Answers - Apa obat bisul yg tak sembuh2 obat paling mujarap ...
      12 Jul 2009 ... olesin bisul dengan minyak tanah yang sudah digunakan untuk kompor atau lampu teplok Insyaallah sembuh n gak kambuh2 lagi dan informasi ini ...
      id.answers.yahoo.com › ... › Kesehatan › Kesehatan Laki-laki - Tembolok - Mirip
      Ada yg tau g obat bisul yg paling mujarab?n ...‎ - 12 Sep 2010
      Apa obat alami untuk bisul?‎ - 23 Jun 2010
      Adakah yang tahu obat bisul?‎ - 12 Mar 2009

      Telusuran lainnya dari id.answers.yahoo.com »
  
      Obat bisul yang paling mujarab di dunia : Perencanaan masa depan
      9 Mei 2010 ... ada lagi obat bisul versi ibuk saya, pake injet(kapur) digerus dicampur daun sirih, dioleskan pada bisul, trus minum Temu Ireng+adas ...
      Sharing || Obat Bisul
      23 Jun 2003 ... Moms, ada yang tahu obat untuk bisul? Ngga tau gara² apa aku bisa bisulan, padahal aku gak makan yg aneh² macam kerang ato telur, ...
      FUPEI :: FORUMS - LATEST THREAD: Obat bisul yang paling mantabb ...
      18 pesan - 12 penulis - Pos terakhir: 1 Agu 2005
      and obat bisul yang paling mantabb.. antibiotik doang.. amox or ampi ciline .. and bujug.. loe lagi bisulah yah cpt sembuh aja yah gw juga ...
      www.fupei.com › Board Index › Kesehatan - Tembolok - Mirip
      Dapatkan hasil diskusi lainnya

      KUMPULAN TIPS POPULER: JAHE UNTUK OBAT BISUL
      1 Jul 2008 ... JAHE UNTUK OBAT BISUL. Jahe, selain banyak manfaatnya untuk menambah kelezatan rasa masakan di dapur, bisa juga dimanfaatkan sebagai bahan ...
      ide-boedie.blogspot.com/2008/.../jahe-untuk-obat-bisul.html - Tembolok - Mirip
 
      [milis-nakita] bisul {01}
      31 Jan 2006 ... "Sebaiknya bisul jangan dipencet-pencet karena bisa memperparah keadaan." Obat-obat bisul yang banyak beredar di pasaran pun sebaiknya hanya ...

      Bayi-Kita : Message: Re: [Bayi-Kita] Mohon informasi Obat Bisul
      12 pesan - 1 pembuat - Pos terakhir: 25 Apr 2008
      Subject: [Bayi-Kita] Mohon informasi Obat Bisul. ada yg tahu obat buat penyakit,bisul buat anak kecil. salam sehat ...
      groups.yahoo.com/group/Bayi-Kita/message/26361 - Tembolok - Mirip
      Dapatkan hasil diskusi lainnya

      obat untuk radang sendi|Penyakit radang sendi
      13 Des 2010 ... Obat untuk radang sendi jelly gamat/Gold-G adalah Obat untuk radang sendi herbal yang ... radang sendigamat obat bisulagen obat-obatan ...
      agen-gamat.com/2010/12/obat-untuk-radang-sendi.html - Tembolok
  
      Obat Tradisional Bisul
      Bagi kamu yang terkena bisul mungkin ini obat tradisional ini bisa membantu, kita tahu bisul adalah Peradangan atau infeksi pada folikel rambut dan menyebar ...
      blogbintang.com/obat-tradisional-bisul - Tembolok
  
      Obat bisul ....ada yang tau ngak ya.... - Ibu & Balita
      Saya baca di internet kalao obat bisul yang tradisional pakai aja parutan kentang,,mungkin bisa mendinginkan bisulnya bu.....dicoba ya...smg cpt sembuh ...
      ibudanbalita.com/diskusi/.../Obat-bisul-....ada-yang-tau-ngak-ya - Tembolok

      Resep Jamu : Obat Bisul #4 - Resep Jamu Tradisional
      16 Jul 2008 ... Resep Jamu : Obat Bisul #4 - Resep Jamu Tradisional - date posted: 16 Jul 2008, 22:32 - Resep JAMU TradisionalProvince Language Indonesia ...
      blog-indonesia.com/blog-archive-6945-123.html - Tembolok - Mirip
  
      Mengapa Bawang Putih bisa menjadi Obat Bisul ? - Panduan Program ...
      Mengapa Bawang Putih bisa menjadi Obat Bisul ? edited by Wildan Maulana ... Di milis dokter umum ada yg memiliki pengalaman menyembuhkan bisul dengan bawang ...
      pkm.openthinklabs.com/.../obat.../mengapa-bawang-putih-bisa-menjadi-obat-bisul
  
      obat bisul — MAHKOTADEWA-BUGARCANTIK.COM OUTLET
      14 Sep 2010 ... Khasiat: Secara tradisional digunakan dalam proses penyembuhan rematik, asam urat, bisul, kudis, dan penyakit kulit lainnya. ...
      tokomahkotadewa.com/tag/obat-bisul/ - Tembolok
  
      ASK : Obat Bisul
      10 pesan - 1 pembuat - Pos terakhir: 15 Apr 2008
      ane kayaknya bisulan deh,di pipi lagi tak kirain jerawat tapi koq gede banget n meradang dah 4 hari euy ada yang tahu obat bisul ga 095 ...
      www.avanzaxenia.net/showthread.php?tid=8055 - Tembolok
      Dapatkan hasil diskusi lainnya
  
      KENTANG OBAT BISUL | Facebook
      KENTANG OBAT BISUL. Kembali ke Smart Mom 'Ibuku Apikan' ... menjaga stamina dan daya tahan tubuh anak tetap oke, coba kita manfaatkan tanaman obat yang ada. ...
      id-id.facebook.com/topic.php?uid=122709747747556&topic... - Tembolok
 
      Obat Bisul Anak | Propolis Murah - Propolis Murni
      19 Nov 2010 ... obat bisul tradisional; obat bisul; obat tradisional untuk bisul; obat propolis; obat bisul yang ampuh; bisul propolis; OBAT BISUL ALAMIAH ...

      Bisul | Info Obat, Penyakit, Gejala, Perawatan, dan Pencegahannya
      18 Mei 2010 ... Deskripsi Bisul merupakan radang pada daerah folikel rambut kulit dan sekitarnya. Penyebab tersering adalah bakteri staphylococcus aureus.
      obat-penyakit.com/bisul.html - Tembolok

      [PDF]
      Nama daerah Untuk obat bisul dipakai Ā± 10 gram daun Episcia ...
      Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan Cepat
      Daun Episcia reptans berkhasiat sebagai obat bisul. Untuk obat bisul dipakai Ā± 10 gram daun Episcia reptans, dicuci dan ...
      kambing.ui.ac.id/bebas/v12/artikel/ttg_tanaman_obat/depkes/.../3-013.pdf
  
      obat bisul untuk bayi - Kumpulan Tips dan Artikel Bermanfaat
      You have searched for 'obat bisul untuk bayi'. If you are unable to find anything in these search results, you can try one of these links. Categories ...
      www.klipingku.com/result-page/obat%20bisul%20untuk%20bayi - Tembolok
  
      Ar1es G!rlS » obat bisul
      22 Des 2008 ... Apabila bisul banyak, atau ada demam di badan, maka harus ditambah dengan obat minum antibiotik. Apabila bisul terjadi berulang-ulang, ...
      y4na.blogdetik.com/tag/obat-bisul/ - Tembolok - Mirip
  
      UNIK: OBAT BISUL (UDUN)
      OBAT BISUL (UDUN). Bisulan aduh sakitnya bukan kepalang deh. Apalagi kalau nempel dipantat sapa sih yang mau ngga kan?. padahal obat tradisional banyak ...
      unik-uniknet.blogspot.com/2009/05/obat-bisul-udun.html - Tembolok - Mirip
  
      Obat Bisul Herbal
      22 Nov 2010 ... Obat Tradisional BisulBagi kamu yang terkena bisul mungkin ini obat tradisional ini... Obat Tradisional Gatal KulitMemang nggak enak kalau . ...
      herbal.direktories.com/b/293-Obat-Bisul-Herbal.html - Tembolok
  
      Topik Obat Bisul Pada Mata | Om Dhani
      Obat Manjur Bisul Tradisional, Antibiotik dan Salep Bisul. September 19, 2008 · Filed ... Buka jarum suntik dan tusukkan pada mata bisul untuk membuat jalan ...
      www.omdhani.info/topic/obat-bisul-pada-mata - Tembolok
  
      Tanaman dengan khasiat "bisul" - Tanaman Obat
      Daun kembang bugang berkhasiat sebagai obat demam, obat mencret, obat wasir, obat kencing nanah, obat bisul dan pelega perut. ...
      tanamanobat.org/tag/bisul/ - Tembolok - Mirip
  
      Obat Bisul Tradisional - JEVUSKA
      Artikel obat bisul tradisional di situs ini gratis 0. Download obat bisul tradisional print for free from jevuska.com.
      www.jevuska.com/topic/obat+bisul+tradisional.html - Tembolok
 
      Kumpulan Tips Populer Jahe Untuk Obat Bisul - Contoh Makalah di ...
      Kumpulan cerita berisi kumpulan tips populer jahe untuk obat bisul di MinaLove.com 0. Baca artikel mengenai kumpulan tips populer jahe untuk obat bisul ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar