Kamis, 27 Desember 2012

Usir Fleks Hitam Jerawat Dan Komedo Dengan Daun Teh

Sebagian wanita yang sudah dewasa, bahkan pria pun dipastikan mengalami masalah flek hitam pada wajahnya. Untuk menghilangkan munculnya flek tersebut memang bukan perkara mudah. Namun, bahan-bahan yang disediakan oleh alam ternyata bisa juga digunakan untuk mengatasi munculnya flek hitam ini.

Ramuan bahan-bahan alami ini bisa menyamarkan flek hitam dan mencegah melebarnya flek hitam. Semua jenis kulit bisa memakai treatment berbahan alami ini, dan relatif aman. Untuk perawatan awal, lakukan 3 kali sehari. Setelah 3 bulan perawatan, cukup lakukan seminggu sekali dan seterusnya hingga flek hitam menghilang.
Usir Fleks Hitam Jerawat Dan Komedo Dengan Daun Teh

Teh

Kandungan antioksidan dan vitamin E dalam teh mampu memerangi radikal bebas sehingga bisa mencegah penuaan dini. Kandungan astringent-nya membantu mengatasi mata sembab dan jerawat.

Cara:

diamkan setengah cangkir teh dari satu kantong teh celup selama semalaman. Oleskan air teh tersebut ke kulit wajah maupun tubuh. Biarkan hingga mengering. Bilas dengan air hangat lalu dengan air biasa. Bisa juga dengan cara menempelkan langsung kantong tehnya ke kulit wajah sambil sedikit ditekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar