Selasa, 25 Desember 2012

Usir Fleks Hitam Dan Komedo Dengan Jeruk Nipis

Usir Fleks Hitam Dan Komedo Dengan Jeruk Nipis. Sering kita jumpai orang-orang mempunyai masalah dengan fleks hitam di wajah. Karena fleks hitam ini sangat mengganggu penampilan dan membuat kita tidak bisa percaya diri. Fleks hitam jerawat, komedo sebenarnya bisa kita atasi atau kita hilangkan dengan cara gampang dan mudah. Di dalam kasus ini flek hitam jerawat dan komedo bisa kita usir dengan jeruk nipis. Jeruk nipis mempunyai larutan-larutan alami yang bisa merawat wajah kita tampak menjadi bersih bersinar.

Jeruk nipis mengandung viamin C. Asam yang ada pada vitamin C jika digosokkan mampu  mengangkat sel kulit yang mati dengan cepat. Perawatan ini sebaiknya dilakukan oleh mereka yang telah berusia 40 tahun ke atas.

Cara:

Belah jeruk nipis jadi 2 bagian. Gosokkan ke kulit wajah atau pun tubuh, diamkan hingga kering. Bilas dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit lalu bilas dengan air biasa.

 Selamat mencoba semoga tips yang saya berikan ini bisa membantu permasalahan anda dan anda bisa memiliki wajah yang bersih dan bersinar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar