Rabu, 26 Desember 2012

Bengkoang dan Madu Penghilangkan Fleks Hitam Jerawat Dan Komedo

Permasalahan yang sering timbul dan menjadi masalah bagi kaum wanita maupun pria adalah permasalahan yang timbul di wajah. Sering kita di bikin pusing dengan timbulnya fleks hitam jerawat dan komedo yang melanda di wajah kita. Apalagi bagi para wanita muda, permasalah ini di anggap sebagai momok dan bisa membuat stress di dalam penampilan.
Fleks hitam jerawat dan komedo sebenarnya bisa kita usir, asalkan kita mau rajin merawat wajah kita. Di alam yang bebas ini banyak sekali tanaman dan buah-buahan yang bisa di jadikan obat untuk mengatasi permasalahan fleks hitam, jerawat dan komedo secara alami dan tradisional. Salah satunya adalah bengkoang dan madu.
Bengkoang dan madu ini sangat ampuh sekali untuk mengatasi permasalahan yang ada di wajah dan tidak ada efeks sampingnya, sehingga bengkoang dan madu ini dianggap lebih aman. Berikut ini ulasan tentang bengkoang dan madu.
Bengkoang dan Madu Penghilangkan Fleks Hitam Jerawat Dan Komedo

Bengkoang

Buah ini memiliki manfaat memutihkan kulit sehingga otomatis mampu menyamarkan flek hitam. Khasiatnya berasal dari bahan kimia yang dikandungnya, antara lain pachyrhizon, retinoid, vitamin B1 dan vitamin C.

Cara:

Parut bengkoang, peras, ambil saripatinya. Tempelkan di wajah atau tubuh sebagai masker. Biarkan sampai kering, bilas dengan air hangat lalu bilas dengan air biasa. Lakukan hal ini rutin seminggu 2 kali.

Madu

Efek hangat madu berfungsi melembabkan, menghilangkan kerutan dan mencerahkan kulit wajah.

Cara:

Tempelkan madu di kulit wajah atau tubuh untuk masker. Diamkan hingga kering. Bilas dengan air hangat lalu bilas dengan air biasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar