Minggu, 23 Desember 2012

Cara Cepat Menghilangkan Fleks Hitam Jerawat Dan Komedo

Sebagian wanita yang sudah dewasa, bahkan pria pun dipastikan mengalami masalah flek hitam pada wajahnya. Untuk menghilangkan munculnya flek tersebut memang bukan perkara mudah. Namun, bahan-bahan yang disediakan oleh alam ternyata bisa juga digunakan untuk mengatasi munculnya flek hitam ini.

Ramuan bahan-bahan alami ini bisa menyamarkan flek hitam dan mencegah melebarnya flek hitam. Semua jenis kulit bisa memakai treatment berbahan alami ini, dan relatif aman. Untuk perawatan awal, lakukan 3 kali sehari. Setelah 3 bulan perawatan, cukup lakukan seminggu sekali dan seterusnya hingga flek hitam menghilang.

Cara Cepat Menghilangkan Fleks Hitam Jerawat Dan Komedo

Berikut ini resep bahan-bahan alami untuk menghilangkan flek hitam:


Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung viamin C. Asam yang ada pada vitamin C jika digosokkan mampu  mengangkat sel kulit yang mati dengan cepat. Perawatan ini sebaiknya dilakukan oleh mereka yang telah berusia 40 tahun ke atas.

Cara:

Belah jeruk nipis jadi 2 bagian. Gosokkan ke kulit wajah atau pun tubuh, diamkan hingga kering. Bilas dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit lalu bilas dengan air biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar