Selasa, 21 September 2010

Khasiat Toge Sebagai Peningkat Vitalitas Seks dan Meningkatkan Kesuburan

MAKANAN sudah lama diyakini orang berpengaruh pada gairah seksual dan kesuburan. Setiap daerah atau suku biasanya punya bahan makanan tertentu yang diyakini jos meningkatkan kesuburan.
Di antara begitu banyak jenis makanan, mitos toge sebagai menu utama penyuburlah yang paling sering kita dengar.
Boyke Dian Nugraha, ginekolog dan konsultan seks, mengakui toge memang berkhasiat bagi kesuburan. “Sebab, toge mengandung antioksidan dan vitamin E,” kata dia. Selama ini, banyak orang mengkonsumsi vitamin E sebagai makanan tambahan alias suplemen untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kesehatan dan kelenturan kulit.
Khasiat toge sebetulnya lebih ditujukan untuk kaum pria. Karena, selain menyuburkan, toge juga dapat mendongkrak vitalitas dan kejantanan pria.
Namun, menurut Ichramsjah A. Rachman, spesialis kebidanan & penyakit kandungan Fakultas Kedokteran UI, memakan toge begitu saja belum tentu bisa bikin subur.
Dia bercerita, pernah punya seorang pasien yang sudah belasan tahun tidak memperoleh keturunan. “Karena ada temannya menganjurkan untuk mengkonsumsi toge, dia pun melakukannya, alhasil apa yang di harapkan terkabul pula dan mendapatkan sebuah anak pula. Tapi harus di ingat!!!. Bukan karna toge dia dapat keturunan,. Tetapi karna atas kehendak sang pencipta yaitu Tuhan.

Selai toge ada khasiat - khasiat lain yang perlu anda ketahui antara lain:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar