Jumat, 24 September 2010

Cara Menghilangkan Nyeri Saat Menstruasi

Banyak masalah yang terjadi pada remaja putri kita saat datangnya menstruasi. Banyak cara mengatasi rasa nyeri menstruasi yang dianjurkan, tetapi tetap saja rasa nyeri saat menstruasi tidak kunjung hilang. Dan hal ini sangat dirasakan sebagai sesuatu yang tidak nyaman oleh sebagian besar remaja putri kita, bahkan ada yang stress setiap mau menstruasi yang akhirnya dapat menimbulkan masalah baru seperti gangguan sulit tidur atau insomnia dan gangguan psikis pada remaja putri. Keluhan nyeri saat datang menstruasi dapat diatasi dengan cara hipnotis. Sehingga dengan teknik hipnotis, remaja putri Anda dapat lebih menikmati hidup tanpa rasa cemas saat menjelang datangnya menstruasi.
Dengan teknik hipnotis Anda dapat menyembuhkan rasa nyeri menstruasi. Karena pada dasarnya hipnosis merupakan teknik komunikasi langsung dengan pikiran bawah sadar. Sedangkan pikiran bawah sadar adalah bagian dari pikiran kita yang mengatur semua proses biologis yang tidak kita sadari seperti detak jantung, pencernaan, metabolisme, produksi hormon, siklus menstruasi dan sebagainya. Maka dari itu dengan teknik hipnotis dapat menyembuhkan gangguan jantung, gangguan pencernaan, gangguan metabolisme, gangguan produksi dan lebih – lebih gangguan menstruasi.
Meringankan atau bahkan menghilangkan nyeri menstruasi dengan hipnoterapi adalah salah satu cara yang ampuh. Karena dengan teknik hipnoterapi terbukti dapat menghilangkan masalah – masalah menstruasi antara lain :
1. Stress dan cemas ketika tau jika mua datang menstruasi dan akan menderita selama menstruasi.
2. Selalu merasa sakit saat menstruasi
3. Mudah lemah, letih dan lesu
4. Emosi yang tidak stabil
5. Perubahan libido menjadi sangat besar
6. Gangguan konsentrasi dan pelupa
7. Payudara nyeri, membengkak dan mengeras
8. Gangguan tidur atau insomnia
9. Timbulnya jerawat yang berlebihan
10. Perubahan nafsu makan yang meningkat.
11. Dan lain – lain
Dari gangguan masalah menstruasi diatas, bahwa masalah menstruasi dapat diatasi dengan hipnoterapi dengan lama waktu penyembuhan masalah menstruasi bervariasi tergantung tingkat masalah yang dialami. Jika remaja putri Anda berniat menyembuhkan gangguan menstruasi dengan cara hipnoterapi dengan mengunjungi klinik hipnoterapi, sebaiknya datang di klinik hipnoterapi dan melakukan penyembuhan gannguan menstruasi dengan hipnoterapi ini pada saat putri Anda tidak dalam keadaan menstruasi. Dan sebagian besar masalah menstruasi dapat disembuhkan atau paling tidak sudah sangat berkurang masalahnya dengan teknik hipnotis dengan satu kali hipnoterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar