Minggu, 16 September 2012

obat tradisional muka bopeng

Muka atau wajah yang bersih; halus dan segar adalah dambaan tiap orang, terutama mereka-mereka yang masih gadis atau perjaka. Hal ini tidaklah mengherankan, karena sudah merupakan sifat manusia yaitu Jngin tampil menarik dan dipuji orang lain.

Pada halaman yang telah lalu sudah diterangkan bagaimana cara menghilangkan noda-noda hitam yang ada di wajah. Namun kalau Anda ingin mencoba resep yang lain, maka inilah obat nya :

obat tradisional muka bopeng

-Ambil ketimun yang masih segar, lalu cuci hingga bersih.
-  Kemudian parutlah timun tesebut dan peraslah untuk diambil airnya.
- Gunakan air perasan tersebut untuk mencuci muka atau wajah setiap hendak tjdur, baik siang maupun malam. Dan selesai tidur, cucilah wajah Anda tersebut dengan air hangat-hangat kuku.

Dengan cara seperti disebutkan diatas, niscaya wajah Anda yang semula kasar dan berbintik-bintik hitam akan menjadi halus, ber¬sih, dan berseri-seri.


hal-hal yang berkaitan dan sejenis pencarian:


1. Obat Tradisional MENGHALUSKAN MUKA YANG KASAR DAN BERBINTIK-BINTIK ...
obat untuk wajah bopeng akibat jerawat (1) obat untuk muka kasar (1) obat tradisional untuk merawat muka (1) ... 11 Responses to “Obat Tradisional MENGHALUSKAN MUKA YANG KASAR DAN ...
obatkuno.com/...muka-yang-kasar-dan-berbintik-bintik-hitam.htm - Salinan
 SEOquake      PR: n/a     I: 230,000     L: 0     LD: 114     I: 156     Rank: 2572360     Age: January 7, 2010     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
2. Menghilangkan Bekas Jerawat | Kecantikan | Dunia-Ibu.org
Bekas jerawat dapat meninggalkan lubang atau bopeng yang tentunya terlihat tidak ... obat tradisional diabetes melitus on Susu Untuk Ibu Hamil; begy.info on Fakta Gigi Nyamuk
www.dunia-ibu.org/artikel/kecantikan/menghilangkan-bekas-jerawat.html - Salinan
Hasil lainnya dari dunia-ibu.org »
 SEOquake      PR: 1     I: 2,350     L: 0     LD: 1871     I: 2,100     Rank: 292531     Age: October 21, 2001     whois     source     Rank: 6008402     Price: 0    ?
3. Air Hangat | obat tradisional tanaman untuk manfaat jenis penyakit
obat tradisional dari tanaman untuk manfaat penyembuh ... obat untuk wajah bopeng akibat jerawat (1) obat untuk muka kasar (1) obat tradisional untuk menghilangkan bintik ...
obatkuno.com/tag/air-hangat - Salinan
 SEOquake      PR: n/a     I: 230,000     L: 0     LD: 114     I: 156     Rank: 2572360     Age: January 7, 2010     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
4. Obat Tradisional Cacar Air « Bernardinus Sri Widodo
Obat Tradisional Cacar Air. 10/11/2008 at 4:26 am 345 komentar. Waduh.. temenku ada ... tp ada bekas bopeng di muka hiks pdhl q udh 18 thn bz hilang gk ya? Balas
bsriwidodo.wordpress.com/2008/11/10/obat-tradisional-cacar-air - Salinan
 SEOquake      PR: 0     I: 229     L: 2     LD: 2     I: 15     Rank: 4699207     Age: April 11, 2008     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
5. Tips Cara Mengatasi Jerawat: Jerawat, Cara Mengatasi Dan Menyembuhkannya
... kita jadi minder karena wajah yang 'bopeng ... kedokter jg hsl ny ketergantungan dg obat skr muka ... yang mau coba obat jerawat tradisional racikan dari Beras yang ...
solusi-jerawat.blogspot.com/2008/01/jerawat-cara-mengatasi-dan.html - Salinan
 SEOquake      PR: n/a     I: 20     L: 1     LD: 58     I: 10     Rank: 2325862     Age: n/a     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
6. Resep Jamu Obat Tradisional: Tips Dan Trik Mengatasi Jerawat Yang Membandel
OBAT JERAWAT, FLEK HITAM, BOPENG &KERUTAN ”081394772436 ... obat-tradisional.aparsuparjo.com/obat ... jerawat atau bisul di muka atau pun di punggung, obat ...
resepjamuobattradisional.blogspot.com/2011/08/tips-dan-trik... - Salinan
 SEOquake      PR: n/a     I: 464     L: 0     LD: 0     I: 3,490     Rank: 2885477     Age: n/a     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
7. Resep Jamu Obat Tradisional: ramuan untuk menghilangkan bekas hitam ...
Segala jenis obat dan ramuan tradisional jangan main asal coba saja ... Topik Ramuan Herbal Untuk Menghilangkan Bopeng ... di muka (2), menghilangkan jerawat di muka ...
resepjamuobattradisional.blogspot.com/2011/03/ramuan-untuk... - Salinan
 SEOquake      PR: n/a     I: 464     L: 0     LD: 0     I: 3,490     Rank: 2885477     Age: n/a     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
8. Mengatasi Kulit Wajah Muka Berminyak dengan Cara Tradisional | Cara ...
Cara menghilangkan muka berminyak - Cara menghilangkan ... cara tradisional menghilangkan bopeng bekas jerawa; bawang putih obat jerawat paling ampuh
caramenghilangkanjerawat.net/...muka-berminyak...cara-tradisional.html - Salinan
 SEOquake      PR: n/a     I: 604     L: 0     LD: 109     I: 15     Rank: 18765264     Age: n/a     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
9. - Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - One of the world's largest online ...
... pola hidup, penggunaan obat jerawat, dan penggunaan obat tradisional ... parah nie jerawat batu d muka gw mkin meradang aja, mana bkasnya jdi bopeng lgi, trus klo gw pke ...
ellanks.multiply.com/journal/item/16 - Salinan
 SEOquake      PR: 0     I: 406     L: 0     LD: 8     I: 2     Rank: 466     Age: January 9, 2008     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
10. Weddingku | menghilangkan bopeng bekas jerawat
... bisa bantu gak gimana caranya mau menghilangkan bopeng ... yg penting muka kita harus bebas dr jerawat..sbelum ... http://bewe-workshop.blogspot.com/2010/03/obat-tradisional-cina ...
discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=IDN&discussionID=... - Salinan
Hasil lainnya dari discussion.weddingku.com »11. Obat Jerawat, Mengatasi Jerawat, Penyebab Jerawat, Menghilangkan Jerawat
Info Tentang Obat Jerawat, Obat Jerawat Tradisional, Obat ... dan menyebabkan wajah menjadi berlubang (bopeng ... kebersihan wajah, dengan rajin membasuh muka dengan ...
obatjerawatalami.blogspot.com - Salinan
 SEOquake      PR: 1     I: 122     L: 98     LD: 132     I: 25     Rank: 25125871     Age: April 30, 2011     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
12. Obat Jerawat
SMS : 085 225 908 704 obat jerawat herbal/obat jerawat alami ... bernanah , jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng, dan keluhan - keluhan pada kulit muka ...
obatjerawat.com
 SEOquake      PR: 0     I: 52     L: 0     LD: 0     I: 3     Rank: 13865978     Age: December 16, 2007     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
13. Informasi DechaCare.com - Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum ...
Benjolan yang telah mengering pun meninggalkan bopeng. ... cacar yang kini dinyatakan telah terbasmi dari muka ... Mengatasi Kulit Wajah Berminyak dengan Cara Tradisional; obat ...
www.dechacare.com/Jangan-Sepelekan-Cacar-Air-I124.html - Salinan
 SEOquake      PR: 0     I: 332,000     L: 0     LD: 203     I: 7,780     Rank: 130626     Age: December 24, 2007     whois     source     Rank: 4194635     Price: 2    ?
14. Informasi Kesehatan: Obat Tradisional untuk Penyakit Kulit - DechaCare.com
Berbagai macam penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Beberpa obat tradisional yang sering di gunakan untuk ...
www.dechacare.com/Obat-Tradisional-untuk-Penyakit-Kulit-I320.html - Salinan
 SEOquake      PR: 1     I: 332,000     L: 0     LD: 203     I: 7,780     Rank: 130626     Age: December 24, 2007     whois     source     Rank: 4194635     Price: 2    ?
15. Diskusi @ ObatJerawat.com - Obat Jerawat
Q taHu Obat Jerawat Apa? Tp TradisiOnaL,.,., Nie Q KaZih TAhu.....!!!!! ... jerawat betah banget idup di muka aku dah 2 tahun semua obat ... yg lama pd item2 + ada yg bopeng ...
obatjerawat.com/diskusi
 SEOquake      PR: n/a     I: 52     L: 0     LD: 0     I: 3     Rank: 13865978     Age: December 16, 2007     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
16. July 2010 | Obat Jerawat Alami, Penyebab Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat
... Tentang Obat Jerawat, Obat Jerawat Tradisional, Obat ... disamping itu juga aku rajin cuci muka 3x sehari dan kasih obat ... dapat meninggalkan lubang atau bopeng ...
obatjerawatalami.blogspot.com/2010/07 - Salinan
 SEOquake      PR: n/a     I: 122     L: 0     LD: 132     I: 25     Rank: 25125871     Age: April 30, 2011     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
17. Tips Menghilangkan Noda bekas Jerawat ( cara tradisional ) | Facebook
... Menghilangkan Noda bekas Jerawat ( cara tradisional ) ... malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada ... gak sanggup nyembuh-in jerawat dan noda di muka gue apalagi obat ...
www.facebook.com/note.php?note_id=374486120381 - Salinan
Hasil lainnya dari facebook.com »
 SEOquake      PR: n/a     I: 3,630,000,000     L: 0     LD: 162449824     I: 273,000,000     Rank: 1     Age: n/a     whois     source     Rank: 3     Price: 668438539    ?
18. Cara / Tips Menghilangkan Bekas Luka Bakar Ringan - Meminimalisir Noda ...
Tips Cara Mengatasi/Menghilangkan Noda Bekas Luka Kulit Dengan Obat/Ramuan Tradisional
organisasi.org/cara_tips_menghilangkan_bekas_luka_bakar_ringan... - Salinan
Hasil lainnya dari organisasi.org »
 SEOquake      PR: 0     I: 67,800     L: 0     LD: 446     I: 28,300     Rank: 39043     Age: September 22, 2001     whois     source     Rank: 1476237     Price: 52    ?
19. Pengobatan Gatal kulit, karena alergi, karena jamur | OBAT GATAL KULIT
Sering yang saya temui anak SD kakinya gatal, bopeng ... Bukankah setiap hari ayam potong selalu diberi obat ... Muka dan kulit kepalanya penuh dengan jerawat bernanah.
www.obatgatal.com/pengobatan-gatal-gatal-alami-tradisional - Salinan
 SEOquake      PR: n/a     I: 116     L: 0     LD: 14     I: 29     Rank: 4135286     Age: January 29, 2011     whois     source     Rank: n/a     Price: n/a    ?
20. Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Tradisional dan Alami | Cara ...
Cara menghilangkan jerawat secara tradisional salah satunya adalah dengan rajin mencuci muka ... cara tradisional menghilangkan bopeng bekas jerawa; bawang putih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar