Jumat, 25 Maret 2011

Sagu untuk sakit perut

Semua penyakit perut disebabkan oleh
berkurangnya lapisan pelindung usus dan lambung.
Sehingga asam yg di produksi oleh tubuh kita langsung mengenai usus dan
lambung kita, akibatnya perut kita sakit ato kita merasa kembung. Pada
beberapa kasus, bahkan terjadi pendarahan hebat pada usus dan lambung.
Sehingga banyak orang bilang ususnya luka atau ususnya bolong. Padalah usus
memiliki kemampuan recovery yg sangat hebat. (Inilah kekuasaan Allah).

Obatnya gampang saja:
1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas)
2. Masukkan 3 sendok makan Tepung SAGU.
3. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan gula jawa (Sesuai
Selera)
4. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan garam sesuai selera,
untuk penyedap saja.
5. Minum deh. (Simpel Buangeeeeeeeeet ya)


Jangan di campur apa2 dulu, karena saya kawatir campuran lainnya bisa
menyebabkan iritasi pada lambung dan usus.

Setelah meminum resep ini di jamin semua gangguan perut yg ada didunia ini
hilang. Perut terasa lega dan bisa buang angin dengan tenang, tanpa was-was
akan keluar kotorannya juga Hal ini disebabkan karena SAGU yg kita minum
mampu melindungi usus dan lambung kita dari asam lambung yg berasal dari
tubuh kita sendiri.

Penyakit yg mungkin bisa disembuhkan:
1. Perut Kembung (orang bilang kena angin duduk)
2. Mencret
3. Buang Air Besar dengan darah.
4. Muntah2
5. Semua gangguan perut.

Sumber Lain:.....

Topik Menghilangkan Flek Hitam Tradisional Cepat | Om Dhani
Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Karena Jerawat ... obat-obat tradisional leluhur; sejarah tsunami di indonesia; cara menghilangkan . ...
www.omdhani.info/.../menghilangkan-flek-hitam-tradisional-cepat - Tembolok

Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Secara Tradisional - Site tamoy
Pembahasan yang terkait mengenai cara menghilangkan flek hitam diwajah secara tradisional. Info selengkapnya tentang cara menghilangkan flek hitam diwajah ...
tamoy.com/.../cara-menghilangkan-flek-hitam-diwajah-secara-tradisional - Tembolok

Bahan Tradisional Menghilangkan Flek Hitam Di Muka | Seputar Kita
15 Mar 2011 ... Situs yang berisikan informasi seputar kita seperti tips, gaya hidup, gosip, selebritis, keajaiban dan masih banyak lagi artikel - artikel ...
seputarkita.info/.../bahan-tradisional-menghilangkan-flek-hitam-di-muka - Tembolok

Jamu Obat Tradisional: Bengkoang, Berkhasiat menghilangkan flek ...
27 Agu 2010 ... Bengkoang, Berkhasiat menghilangkan flek hitam, jerawat, Perawatan Kencantikan Secara .... Cara Mengobati sakit rematik Secara Tradisional ...
jamuobattradisional.blogspot.com/.../bengkoang-berkhasiat-menghilangkan-flek.html - Tembolok

Lintas Berita - Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Karena Jerawat ...
Bila kita Pernah mengalami Jerawat walau telah sembuh tapi biasanya meninggalkan bekas kehitaman, b...
www.lintasberita.com/.../cara-cepat-menghilangkan-flek-hitam-karena-jerawat-menggunakan-cara-tradisional-yang-murah-dan-mudah-... - Tembolok

menghilangkan flek hitam tradisional - Kumpulan Tips dan Artikel ...
Hasil Pencarian Dari "menghilangkan flek hitam tradisional" ... Ramuan Herbal Tradisional Untuk Memutihkan Wajah dan Kulit ...
www.klipingku.com/.../menghilangkan%20flek%20hitam%20tradisional - Tembolok

Menghilangkan Flek Hitam Ala Tradisional | hot news
Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Mentimun; Kulit Kering pada Wajah ... Mencegah Dan Mengatasi Alergi dengan Cara Tradisional "Tips Kesehatan . ...
maxall.biz/menghilangkan-flek-hitam-ala-tradisional.html - Tembolok

Cara Tradisional Menghilangkan Flek Hitam Dipunggung Akibat ...
Related information about cara tradisional menghilangkan flek hitam dipunggung akibat jerawat article, cara tradisional menghilangkan flek hitam dipunggung ...
pengentahu.com/post-cara-tradisional-menghilangkan-flek-hitam-dipunggung-akibat-jerawat.html - Tembolok

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Tradisional | BlogSehat
Search Results for: cara menghilangkan flek hitam secara tradisional. Subscribe. Site RSS feed · Formula Ajaib Penghisap Rupiah. Recent Posts ...
www.blogsehat.com/?s=cara+menghilangkan...tradisional - Tembolok

MENGHILANGKAN FLEK HITAM & KOMEDO DI WAJAH « Aku adalah aku…
31 Mar 2007 ... 257 Tanggapan to “MENGHILANGKAN FLEK HITAM & KOMEDO DI WAJAH”. ULFA Maret 23rd, 2011 at 8:32 am. ada cara laen gak ? ...
niningdwi.wordpress.com/.../menghilangkan-flek-hitam-komedo-di-wajah-2/ - Tembolok - Mirip

Sagu: Pentingnya Sagu Buat Kesehatan
16 Jan 2011 oleh Iful
Caranya bikin ramuan obat sakit perut dari SAGU: 1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas) 2. Masukkan 3 sendok makan Tepung SAGU. 3. Masukkan gula jawa (Optional) ...
http://saguhealthy.blogspot.com/

Tepung Sagu Tumpas Penyakit Perut Parah
19 Okt 2010 oleh Yolianingsih
Info GRATIS sehat alami dengan Tanaman Obat Herbal Alami, tips pengobatan alternatif dengan ramuan herbal untuk beragam penyakit.

RIMPANG GARUT SEBAGAI OBAT MENCRET
14 Mar 2011 oleh Tumbuhan Obat dan Sains
Tanda-tanda keracunan antara lain: pusing, mual, sakit perut, mencret, dan denyut nadi tidak teratut Antidotum: obat muntah, pencahar, putih telur, vitamin C, dan teh panas. Irut (Maranta arundinaceae). Irut disebut juga ubi sagu,ubi ...
http://tarmiziblog.blogspot.com/

UNIVERSAL MENGGILA
4 hari yang lalu oleh licha
sumpah ya!!! gara2 kebanyakan ketawa perut q jadi sakit gini... http://www.emocutez.com dan Sagu??? ngapain dia dipojokan??? http://www.emocutez.com hahaha..... (afwan ya gu....) cukup!! cukup!!! perut q udah sakit... dan lagunya juga ...
http://licha-almakky.blogspot.com/

Sagu, Obat Sakit Perut « Bengkalis punya cerita
19 Okt 2008 oleh rizal hasyim
SAGU, OBAT SAKIT PERUT. Hayo, udah pernah sakit perut belum? Kalo anda termasuk orang yang belum. menghargai dan sering memandang sebelah mata makanan tradisional seperti. sagu, mungkin anda akan berubah pikiran setelah ...
http://bangrizal.wordpress.com/

Karya Bangsa dan Hal Unik: Sagu, Sumber Karbohidrat yang Terlupakan
23 Jan 2011 oleh Cacink Knight
Lem sagu ini biasanya digunakan untuk membuat bubur kertas. 4. Obat Sakit Perut Obat sakit perut? Mulanya juga saya tak percaya pada, namun setelah membaca artikel ini dan melihat komentar-komentarnya, barulah saya yakin ...
http://indooriginal.blogspot.com/

Manfaat dan Khasiat Temulawak Buat Kesehatan dan Jenis - Jenis ...
17 Mar 2011 oleh IMELDA CI GARU"
Sakit limpa, Sakit ginjal, Sakit pinggang, Asma, Sakit kepala; Masuk angin, Maag, Sakit perut, Produksi ASI, Nafsu makan; Sembelit, Sakit cangkrang, Cacar air, Sariawan, Jerawat; Pemanfaatan : 1. Sakit Limfa Bahan: 2 rimpang temulawak, ...
http://imeldaentertainment.blogspot.com/

Dongkrak Antik..: Obat Sakait Perut Tradisional | Segala Macam ...
20 Jan 2007 oleh sandaljepitku
Obat Sakit Perut Anak, Obat Sakit Perut Alami, Obat Sakit Perut Melilit, Obat Sakit Perut Kembung, Penelusuran yang terkait dengan obat Sakit perut tradisional sagu obat sakit perut blogs sagu obat sakit perut pictures obat sakit perut ...
http://sandaljepit-ku.blogspot.com/ - Telusuran lainnya dari Dongkrak Antik.. - Referensi

AIR SAGU, OBAT UNTUK SEMUA SAKIT PERUT - SehatHerbal- " mari Sehat ...
21 Nov 2007 oleh herbal
AIR SAGU, OBAT UNTUK SEMUA SAKIT PERUT. Berikut sharing tentang manfaat air sagu untuk atasi sakit perut. Semoga info ini bermanfaat. Wasalam, Prakoso, budi ----- Original Message ----- From: Darmadi ...
http://sehatherbal.blogspot.com/ - Telusuran lainnya dari SehatHerbal- " mari Sehat dengan Herbal" - Referensi

promosi kesehatan: TEPUNG SAGU SEMBUHKAN PENDARAHAN LAMBUNG/USUS
30 Nov 2010 oleh promosi kesehatan
Sehingga asam yg di produksi oleh tubuh kita langsung mengenai usus dan lambung kita, akibatnya perut kita sakit ato kita merasa kembung. Pada beberapa kasus, bahkan terjadi pendarahan hebat pada usus dan lambung. ...
http://amandaistanto.blogspot.com/ - Referensi

1 komentar:

  1. Waaah banyak yang merekomendasikan sagu ya buat sakit perut. nice. salam kenal mas

    BalasHapus