Rabu, 30 Maret 2011

ramuan untuk menghilangkan bekas hitam pada wajah karena jerawat

Bila kita Pernah mengalami Jerawat walau telah sembuh tapi biasanya meninggalkan bekas kehitaman, bekas kemerahan dan bekas berupa lubang-lubang atau disebut juga scar jerawat. terkadang bekas-bekas jerawat tersebut sangat membuat kita risih dan malu karenanya, oleh sebab iu bekas-bekas jerawat itu harus segera kita hilangkan.

nah, untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah kita Ada beberapa cara alami yang menghapus bekas jerawat itu seperti yang saya kutip dari buzzle dan detik.com :

1. Bubuk kayu cendana yang dibuat pasta
Bubuk kayu cendana dapat bekerja secara ajaib untuk menutupi pori-pori kulit yang besar bekas jerawat. Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman, lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Pemakaian yang rutin akan mendapatkan hasil yang bagus.

RAMUAN HERBAL MEMPERPANJANG DAN MEMPERBESAR ALAT VITAL
CLICK DISINI......

RAMUAN HERBAL MEMPERBESAR DAN MEMPERMONTOK PAYUDARA
CLICK DISINI......

TIPS MEMPERLANGSING TUBUH DENGAN RAMUAN HERBAL
CLICK DISINI......

2. Bubuk kayu cendana yang dicampur dengan air mawar
Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa jam saja tak perlu semalaman.


3. Pori-pori kulit sehabis jerawatan biasanya membesar, untuk mengencangkannya bisa diusap-usap dengan es batu di wajah selama 15 menit.

4. Menggosok-gosokkan kulit bagian dalam timun atau tomat ke wajah adalah cara lain menghilangkan bekas jerawat. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Tomat tidak hanya mengecikan pori-pori tapi juga menghilangkan komedo dan cocok untuk pengobatan kulit berminyak.

SUMBER LAIN:.........


Cara ampuh hilangkan flek / bintik hitam karena jerawat ...
Menghilangkan Flek Di Wajah Karena Jerawat : ... lo dateng aj kedokter kecantikan pasti bekas jerawat lo ilang ... Emang sech bintik hitam tuh paling nyebiliiiiinnn dech......dari pada loe pusing mendingan ... Segala jenis obat dan ramuan tradisional jangan main asal coba saja karena kalau tidak cocok dengan kulit ...
organisasi.org/cara-ampuh-hilangkan-flek-bintik-hitam-karena-jerawat - Tembolok - Mirip

Topik Ramuan Herbal Untuk Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Karena ...
pada wajah, tips herbal menghilangkan bekas jerawat, ... untuk menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah, ramuan ... menghilangkan bintik hitam karena ...
www.omdhani.info/.../ramuan-herbal-untuk-menghilangkan-bopeng-pada-wajah-karena-bekas-jerawat - Tembolok

BEKAS JERAWAT :: Bekas Jerawat: Hilang dengan Ramuan Tradisional
Namun, tidak usah khawatir karena noda hitam bekas jerawat tersebut akan hilang ... telah banyak ditemukan untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. ...
www.anneahira.com/bekas-jerawat.htm - Tembolok

Cara Alami Menyembuhkan Jerawat dan Menghilangkan Bekas Jerawat
3 Des 2010 ... Saya sendiri pun TIDAK Pede jika sudah ada jerawat di wajah, ... Makanan-makanan seperti itu akan mengganggu peredaran darah pada tubuh, ... jerawat karena akan menimbulkan bekas jerawat berupa flek hitam dan bopeng pada wajah. ... bekas jerawat,ramuan tradisional menghilangkan bekas jerawat ...
cossierandi.com/cara-alami-menyembuhkan-jerawat-dan-menghilangkan-bekas-jerawat.html - Tembolok

cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam di wajah ramuan ...
Menghilangkan vlek hitam di wajah karena jerawat. Caranya: Tips Cantik Bebas Jerawat. Mau ke pesta, tapi bekas jerawat tidak mau kompromi karena masih ...
www.klipingku.com/.../cara%20menghilangkan%20bekas%20jerawat%20dan%20flek%... - Tembolok

Tips Alami Menghilangkan Jerawat di Wajah | Dunia Unik
31 Okt 2010 ... Jerawat sebaiknya diobati dan tidak dipencet-pencet karena akan memperparah ... Bekas jerawat berwarna hitam biasanya paling mudah disembuhkan ... cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan ... menghilangkan lubang pada wajah (5), cara menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah (5) ...
www.dunia-unik.info/.../tips-alami-menghilangkan-jerawat-di-wajah.html - Tembolok

lintas berita menghilangkan flek hitam | PondokJeruk.Com
3 pesan - 3 penulis
Lintas Berita - Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Karena Jerawat Bila kita ... Bekas Jerawat Tips cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada wajah atau ... Lintas Berita - RAMUAN TRADISIONAL UNTUK KECANTIKAN Menghilangkan flek ...
www.pondokjeruk.com/lintas-berita-menghilangkan-flek-hitam.html - Kanada - Tembolok
Dapatkan hasil diskusi lainnya

Informasi Kesehatan: Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan ...
27 Feb 2010 ... Menghilangkan flek hitam di wajah bukan persoalan yang mudah karena ... Potensi Seks dengan Rawut Wajah · Tips Menghilangkan Bekas Jerawat ...
www.dechacare.com/Tips-Menghilangkan-Flek-Hitam-Di-Wajah-Dengan-Mentimun-I803.html - Tembolok

Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Karena Jerawat : Perencanaan ...
31 Okt 2010 ... nah, untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah kita Ada ... Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan ... Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan ...
www.dinohp.info › Ramuan kesehatan - Tembolok

Cari Ramuan Herbal Untuk Menghilangkan Noda Hitam Flek Di Wajah ...
Tips Menghilangkan Jerawat Dan Noda Di Wajah Yaliyajilbabers - Bekas Noda ... Flek Semoga Dengan Ramuan Jeruk Nipis Ini Noda Bekas Jerawat Yang Hitam Di Wajahku ... ShareWah hati-hati ya dengan penyakit yang satu ini,,karena bahaya lo. ...
www.mykunci.com/.../ramuan-herbal-untuk-menghilangkan-noda-hitam-flek-di-wajah-html - Tembolok

Jamu Obat Tradisional: TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO DAN FLEK HITAM ...
25 Mar 2011 ... Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Karena Jerawat : Perencanaan . ... Bekas jerawat / flek pada wajah sangat Temugiring dalam ramuan ini ...
jamuobattradisional.blogspot.com/.../tips-menghilangkan-komedo-dan-flek.html - Tembolok

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK KECANTIKAN | gontaganti.com
20 Agu 2010 ... Menghilangkan flek hitam. Flek-flek hitam di wajah akibat sengatan matahari, pemakaian kosmetik yang tidak cocok atau karena bekas jerawat memang ... Tempelkan kencur yang sudah dihaluskan tadi pada kulit wajah yang ada ...
gontaganti.com/beauty-2/ramuan-tradisional-untuk-kecantikan/ - Tembolok

Topik Ramuan Flek Flek Hitam Pada Wajah | Om Dhani
Menghilangkan Flek-flek Hitam Pada Wajah. Bekas jerawat / flek pada wajah sangat ... hari, kemudian saring ramuan dengan kain kasa. ...
www.omdhani.info/topic/ramuan-flek-flek-hitam-pada-wajah - Tembolok

tips Menghilangkan bintik hitam bekas Jerawat | Download And News
13 Okt 2010 ... cara menghilangkan fleks hitam bekas jerawat, mengobati jerawat secara alami ... untuk menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah,ramuan tradisional ... akibatnya clean and clear pada wajah,bintik hitam karena jerawat d ...
www.glatica.com › Tips & Trick

Cara Menghilangkan Jerawat | Menghilangkan Bekas Jerawat
21 Okt 2010 ... Tips dan cara menghilangkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat secara alami ... Karena itulah, aku menulis artikel dengan judul cara menghilangkan ... Bukan malah sembuh, tapi malah bisa menyebabkan noda-noda hitam dan bopeng pada wajah. ... Oleskan ramuan tersebut pada wajah yang berjerawat, ...
www.idafazz.com › Health - Tembolok

Ramuan Penghilang Flek Hitam - Site tamoy
Menghilangkan Flek-flek Hitam Pada Wajah. Bekas jerawat / flek pada wajah sangat menjengkelkan. ... Manfaat ramuan ini selain menghilangkan flek2 juga bisa ...
tamoy.com/list/ramuan-penghilang-flek-hitam - Tembolok

Lintas Berita - RAMUAN TRADISIONAL UNTUK KECANTIKAN
Menghilangkan flek hitam Flek-flek hitam di wajah akibat sengatan matahari, pemakaian kosmetik yang tidak cocok atau karena bekas jerawat memang sangat ... untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah. ...
www.lintasberita.com/.../ramuan-tradisional-untuk-kecantikan - Tembolok - Mirip

Ramuan menghilangkan jerawat dan bintik hitam bekas jerawat ...
Kata Pencarian Anda "Ramuan menghilangkan jerawat dan bintik hitam bekas jerawat" ... Menghilangkan vlek hitam di wajah karena jerawat. Caranya: ...
www.klipingku.com/.../Ramuan%20menghilangkan%20jerawat%20dan%20bintik%20hi... - Tembolok

Tips Menghilangkan Bekas Luka dan Jerawat
4 Feb 2010 ... Memiliki bekas luka atau bercak hitam sering membuat kita ngerasa ngga pede. ... Ramuan ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek pada wajah. ... mudah-mudahan bekas luka dan jerawat di wajah kamu cepat hilang. ...
baru1.com/tips-menghilangkan-bekas-luka-dan-jerawat/ - Tembolok - Mirip

Ramuan dan Obat Jerawat Tradisional dan Alami dari Tumbuh-tumbuhan ...
18 Agu 2010 ... Karena seringnya mendapat pertanyaan, bagaimana cara mengatasi jerawat tapi gak ... dibersihkan pada pagi harinya, dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. ... Sedangkan flek-flek hitam di wajah bekas jerawat dapat ...
chantika.com/ramuan-dan-obat-jerawat-tradisional-dan-alami-dari-tumbuh-tumbuhan/ - Tembolok

Jamu Obat Tradisional: TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO DAN FLEK HITAM ...
4 hari yang lalu oleh Jamu Obat Tradisional
Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Karena Jerawat. ... Tomat tidak hanya mengecikan pori-pori tapi juga menghilangkan komedo dan cocok untuk pengobatan kulit berminyak. ... Wah, ini tips yg banyak ditunggu oleh kaum wanita nih. ... Bekas jerawat / flek pada wajah sangat Temugiring dalam ramuan ini berguna untuk menghaluskan Untuk mendapatkan wajah yang halus alami. Anda dapat menggunakan ... Lakukan 2x sehari Indah Maghifera on MENGHILANGKAN FLEK HITAM &… ...
http://jamuobattradisional.blogspot.com/ - Telusuran lainnya dari Jamu Obat Tradisional

Tips Alami Menghilangkan Jerawat di Wajah | Dunia Unik
18 Nov 2010 oleh mascipul
Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa ... cream alami menghilangkan jerawat (2), menghilangkan bekas hitam di wajah (2), menghilangkan bekas lubang di muka (2), menghilangkan jerawat di muka (2), cara menghilangkan lubang diwajah atau menghilangkan bekas jerawat (2), ...
http://www.dunia-unik.info/

tips untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat pulak
19 Mar 2011 oleh Suhairi Alias
Update : Karena ada yang bilang tipsnya ribet dan kurang ampuh, maka tipsnya akan saya tambah yaitu yang menggunakan ramuan alami /tradisional untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. Oh, iya sekedar ngasih tahu aja kalau ...
http://mohamadsuhairialias.blogspot.com/

Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami
1 hari yang lalu oleh manoelhakim
Update : Karena ada yang bilang tipsnya ribet dan kurang ampuh, maka tipsnya akan saya tambah yaitu yang menggunakan ramuan alami /tradisional untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. Oh, iya sekedar ngasih tahu aja kalau ...
http://manoelhakim.wordpress.com/

ATASI JERAWAT DENGAN MASKER TRADISIONAL | 89carol's BLOG
5 Mar 2011 oleh 89carol's Blog
Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah. Beragam produk kosmetik sudah dicoba namun, jerawat maupun flek – flek hitam masih tetap melekat. Jangan berhenti menyerah. Cobalah beberapa ramuan tradisional berikut ... Potongan kentang yang diiris tipis-tipis ditempelkan pada kulit yang meradang karena jerawat hingga warna kentang dan keabu-abuan dan kering. JAGUNG DAN BENGKOANG. Sementara itu, flek – flek hitam di wajah bekas jerawat dapat ...
http://89carols.blogspot.com/

Tips Menghilangkan Bekas Luka dan Jerawat
19 Mar 2011 oleh PooH_cHEn_gUrLz
Setelah itu, saring ramuan dengan menggunakan kain kasa. Simpan air perasan dalam botol. Oleskan ramuan tersebut pada wajah yang berjerawat, dua kali sehari sampai jerawat lenyap. source : gizi.net # Menghilangkan jerawat dengan ODOL ...
http://poohchengirl.blogspot.com/

MEDIA PROMO: CARA MENGHILANGKAN JERAWAT
20 Mar 2011 oleh rudi
Jangan pernah memencet jerawat. Bukan malah sembuh, tapi malah bisa menyebabkan noda-noda hitam dan bopeng pada wajah. 8. Rajin buang air besar minimal 1 kali sehari. Selain akibat mengkonsumsi makanan berlemak, pikiran, jerawat juga timbul akibat pembuangan yang ... Update : Karena ada yang bilang tipsnya ribet dan kurang ampuh, maka tipsnya akan saya tambah yaitu yang menggunakan ramuan alami /tradisional untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. ...
http://rudi-media-promo.blogspot.com/

Cara Pencet Jerawat Agar Tak Berbekas | Portal Berita Dunia Islam ...
4 hari yang lalu
Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa ... Menggosok-gosokkan kulit bagian dalam timun atau tomat ke wajah adalah cara lain menghilangkan bekas jerawat. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Tomat tidak hanya mengecikan pori-pori tapi juga menghilangkan ...
http://suaramedia.com/

Pengin Tau Saja: Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat ...
6 Mar 2011 oleh Cari Tahu Disini
Jangan pernah memencet jerawat. Bukan malah sembuh, tapi malah bisa menyebabkan noda-noda hitam dan bopeng pada wajah. 8. Rajin buang air besar minimal 1 kali sehari. Selain akibat mengkonsumsi makanan berlemak, pikiran, jerawat juga timbul akibat pembuangan yang ... Update : Karena ada yang bilang tipsnya ribet dan kurang ampuh, maka tipsnya akan saya tambah yaitu yang menggunakan ramuan alami /tradisional untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. ...
http://www.anarkid-two.co.cc/

Tips menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat.
22 Mar 2011 oleh Bagus
Update : Karena ada yang bilang tipsnya ribet dan kurang ampuh, maka tipsnya akan saya tambah yaitu yang menggunakan ramuan alami /tradisional untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. Oh, iya sekedar ngasih tahu aja kalau ...
http://tolloheor-bagus.blogspot.com/

1 komentar: