Selasa, 02 November 2010

obat maag alami

untuk temen2 yang punya sakit maag ini aku punya obat yang alami yang langsung diberikan tuhan kepada kita,
kalau turun hujan biarin dulu kurang lebih 5mnt,setelah 5mnt keluarin semua bak/ember/baskom pokoknya apa aja yang bisa nampung air hujan (jangan nampung air dibawah genting,harus air hujan yang langsung turun dari langit)
setelah itu kumpulin dalam satu wadah terus diemin selama semalam,

terus kalau udah semalam, ambil air hujan yang di wadah tadi pelan2 make gayung di taruh dipanci,pelan2 aja karna takut tercampur lagi air hujan ama kotoran yang terendap didasar wadah tadi,
setelah itu masak air tersebut seperti biasa,sampe matang,
terus air hujan yang udah matang tadi taruh ditempat yang bersih, terus konsumsi air hujan tadi seperti minum air putih biasa,minumlah secara rutin setiap hari,
semoga membantu temen2 yang lagi punya sakit maag,insaalah dengan izin tuhan maag anda akan sembuh,

Obat alami maag | Pengobatan maag | obat alami nyeri lambung
Pada bulan pertama saya mengkonsumsi obat alami maag yaitu ekstrak teripang, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan, (share) obat maag alami.. - Kaskus - The Largest Indonesian Community
nice inpo banget gan .. ane sering bgt kena maag n promag milanta dan sebagainya udah g mempan lagi... mudah2an dng obat alami ini bisa nyembuhin ane, Blog: OBAT MAAG ALAMI TANPA EFEK SAMPING | Zonamobile - Mobile ...
OBAT MAAG ALAMI TANPA EFEK SAMPING. untuk temen2 yang punya sakit maag ini aku punya obat yang alami yang langsung diberikan tuhan kepada, Obat Maag Alami | Obat Alami Herbal Ramuan Indonesia
Obat Maag Alami, roemah obat alami memproduksi obat maag alami. Obat yang diproduksi murni herbal tanpa bahan kimia, Obat Maag | Obat Sakit Maag | Obat Penyakit Maag
kami menual obat maag tradisional untuk pengobatan penyakit maag, Obat Maag, Obat penyakit Maag, Pengobatan Penyakit ...
Obat penyakit maag, sakit maag. Pengobatan maag dengan obat tradisional, Maag - Obat Tradisional Herbal Alami
Obat tradisional herbal alami ramuan tradisional herbal alami tanpa bahan kimia obat tradisional indonesia dan konsultasi kesehatan, Obat Maag, Roemah Obat, Obat Maag Alami | Jeli Gamat Emas untuk Kesehatan
Obat Alami Kencing Manis ... Browse: Home / obat maag alami ... nderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam. Rasa Mual dan Maag Saya Hilang Terbantu Dengan - .: PENGOBATAN ...
OBAT ALAMI YANG SERBA GUNA "MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT" ... Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar