Minggu, 17 Oktober 2010

Obat Batuk Alami Buat Anak dan Bayi

Mempunyai bayi memang sangat menyenangkan,kita bisa terhibur saat melihatnya tertawa, atau tingkah lucu lainnya.

Tetapi, saat anak itu sakit, maka hilanglah keceriaannya.
Ya anak-anak kecil memang rentan dan mudah terkena penyakit dikarenakan sistem imun di tubuhnya belum lengkap.
Penyakit yang sering menyerang anak-anak atau bayi antara lain batuk dan pilek. mungkin penyakit biasa, tapi terkadang itu sangat mengganggu sikecil, kadang kalau malem dia selalu rewel.

Jika batuk/pilek menyerang bayi/anak kita, jangan panik. beberapa orang tua terkadang sangat panik kalau anakknya kena batuk/pilek.alternatif pertama biasanya mereka akan membawa anaknya ke dokter. padahal di dokter biasanya anak kita hanya diberi obat penurun panas, dan obat batuk/pilek yang terbuat dari bahan kimia.


kasihan ya anak kita, sedari kecil harus sudah menelan berbagai bahan kimia dari obat-obatan yang kita berikan.
padahal banyak sekali alternatif obat tradisional warisan leluhur. yang relatif lebih aman dan bisa dikatakan tidak ada efek sampingnya.

untuk mengobati batuk :

bahan : Madu + jeruk nipis (1:1)

cara membuat :

peras jeruk nipis, saring dan campurkan dengan madu.
lalu bungkus dengan plastik dan kukus sebentar .

setelah itu, biarkan agak dingin, dan minumkan ke bayi kita setiap pagi dan sore hari (2x sehari).

Informasi obat batuk dan pilek; antitusif, ekspektoran, Madu, Obat Batuk Alami, Obat Batuk Tradisional, Obat Batuk Tradisional, Obat Alami. Obat Batuk, Pengobatan Batuk, Obat Sakit Batuk, Informasi Kesehatan: Bijak Memilih Obat Batuk, Obat Batuk Herbal Bisa Jadi Pilihan Tepat, Batuk dan Tidak bisa mengeluarkan dahak, Tanaman obat batuk sikecil, Obat batuk yang bagus, Obat Batuk, Madu Obat Batuk Alami, Alkohol dalam Obat Batuk | Halal Guide, ANDA BINGUNG MEMILIH OBAT BATUK ? | Apotik Sehat, View topic - obat batuk bahaya, Jangan Takut Minum Obat Batuk & Flu, Obat Batuk Sirup Beresiko Bagi Anak Anda, Obat Batuk Alami yang,  Indo Obat Batuk Berdahak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar